Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Malam Ini, Plt Bupati Hadiri Pengukuhan PRMJ di Jakarta, Ini Harapannya
Senin, 23-01-2023 - 10:21:42 WIB
Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby /lipo
Baca juga:
 
  • Malam Ini, Plt Bupati Hadiri Pengukuhan PRMJ di Jakarta, Ini Harapannya
  •  

    PEKANBARU, LIPO N- Setelah menghadiri sejumlah rangkaian acara hingga Minggu malam, Senin 23/1/23, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby dijadwalkan menghadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Masyarakat Riau (PMRJ) di Gedung Tribrata Kebayoran Baru Jakarta.

    Hal itu disampaikan Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Kuansing, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi, Senin 23/1/23.

    Dikatakan Hevi, acara pengukuhan pengurus PMRJ ini juga akan dihadiri Gubernur Riau, Bupati dan Walikota Se Riau. Hal itu pun diaminkan Ketua Harian PMRJ Jakarta, Setri Yasra bersama Sekjen nya, M Suhada.

    Kepada awak media, Plt Bupati H Suhardiman Amby menyebutkan hadirnya komunitas atau Persatuan Masyarakat Riau Jakarta, akan memberi kontribusi besar untuk pembangunan Riau khususnya dan Kuansing pada khususnya, ucap Suhardiman.

    "Karena dalam organisasi tersebut, banyak pula warga Kuansing yang ikut bergabung apalagi PRMJ ini di komandoi langsung Bapak Wakapolri,"jelas Suhardiman.

    Kita tentu akan mendapatkan sharing informasi dan masukan dari tokoh tokoh Riau di Jakarta, seperti halnya Kuansing ada nama Wan Muhammad Hasyim atau Suhu Wan, yang kini jadi Ketua IKKS Jakarta, jelas Suhardiman.

    Pengalamannya dengan ratusan outlet dan gerai minimarket di Jabodetabek, tentu bisa kita maksimal kan untuk menumbuhkan jiwa enterpreneur bagi generasi muda di Kuansing.

    "Karena itu, pengukuhan pengurus PMRJ Jakarta ini sangat kita apresiasi, untuk Persatuan masyarakat Riau di perantauan khususnya Ibu kota Jakarta, tutupnya.***




     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved