Sebanyak 687 Anggota PPS Dilantik

Sekda Kuansing: Performa dan Kinerja Anggota PPS Menentukan Hasil Pilkada Tahun 2024

Sekda Kuansing: Performa dan Kinerja Anggota PPS Menentukan Hasil Pilkada Tahun 2024
Sekda Kuansing/kominfo

Teluk Kuantan, LIPO- Sebanyak 687 orang Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Kuantan Singingi dilantik di Lapangan Limuno Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa, 24/01/2023.

Pelaksana Tugas Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedy Sambudi, S.Kep., M.Kes menegaskan bahwa performa dan kinerja anggota PPS akan menentukan hasil pilkada 2024 nanti.

Turut Hadir, Ketua DPRD Dr. Adam, SH MH, Waka II DPRD Kuansing Jufrizal, SE Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si , Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Nurhadi Puspandoyo, SH., MH serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing. Tak ketinggalan 687 orang anggota PPS 15 Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi yang di lantik.

Sekretaris Daerah H. Dedi Sambudy, mengucapkan rasa terima kasihnya para komisioner KPU Kabupaten Kuansing yang selama beberapa hari terakhir ini bekerja.

Ia juga menyampaikan, ucapan selamat bekerja kepada seluruh anggota PPS yang kini telah dilantik.

“Saya sangat berharap pakta integritas yang tadi telah kita bacakan bersama itu menjadi acuan kerja kita supaya tidak terjadi kekisruhan tidak terjadi protes dan sebagainya oleh para peserta maupun oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi,”tutup Sekda H. Dedi Sambudi .

Sementara Ketua KPUD Kuansing, Irwan Yuhendri berharap mereka yang di lantik bisa melaksanakan tugas dengan baik, untuk sukses nya Pemilu 2024 mendatang.***

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index