Lewat Zoom Meeting, Plt Bupati Instruksikan OPD Gesa Pelaksanaan APBD 2023

Lewat Zoom Meeting, Plt Bupati Instruksikan OPD Gesa Pelaksanaan APBD 2023
Plt Bupati saat zoom meeting/kominfo

Pekanbaru, LIPO - Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby menginstruksikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD), untuk menggesa terlaksana nya APBD tahun 2023.

Hal itu diutarakan H Suhardiman Amby, melalui kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan dari Pekanbaru , Senin (6/2/23) kemarin.

Plt Kadis Kominfo, Hendra Roza didampingi Kabid Komunikasi Dinas Kominfo, Hevi Heri Antoni serta Kabag Umum, Pebri Mahmud yang mendampingi kegiatan zoom meeting tersebut menjelaskan, Plt Bupati ingin kegiatan APBD 2023 segera di eksekusi oleh seluruh OPD.

Melalui jalur zoom meeting yangkoordinir Kominfo Kuansing, Plt Bupati minta seluruh kegiatan sudah harus mulai proses lelang, sehingga serapan anggaran bisa optimal.

"Saya minta pada bulan Maret mendatang, target serapan anggaran sudah di atas 40 persen. Jangan ada lagi yang berleha leha," pintanya dihadapan perserta zoom meeting.

Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby, minta Asisten II , Ir H Maizir , melanjutkan rapat hingga didapat kata sepakat untuk progres pelaksanaan APBD 2023. Hampir seluruh OPD, antusias mengikuti zoom meeting yang digelar.

Kepada awak media H Suhardiman Amby, Datuk Panglimo Dalam menjelaskan, jika kegiatan zoom meeting ini akan secara berkala dilakukan. Semua OPD, dan Camat diminta selalu ready bila suatu saat dihubungi untuk menggelar rapat secara zoom," tegas Suhardiman.

"Seluruh pejabat diminta untuk lebih melek teknologi, jika tidak pandai belajar," pungkasnya.***

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index