Breaking News
Terkait DPT 2024, Bawaslu Inhil Pastikan 3 Komponen Ini | Siapa Inisial R?, Orang Kaya Baru Diduga Terlibat Kasus Dugaan Pencucian Uang Rafael Alun | 50 Hotspot Terpantau Dalam 3 Bulan, Polres Inhil Selidiki Penyebab Karlahut | Sekda Arfan: Kerjasama dan Koordinasi Diperlukan dalam Penanggulangan Karhutla | Pastikan Angka Stunting di Kabupaten, Alfedri Harap Kolaborasi Multi Pihak | Kasus Peredaran Narkoba, Terdakwa Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati Jumat, 31 Maret 2023

 
Kecelakaan Maut di Pematang Reba Inhu, Mobil Laga Kambing, Satu Tewas
Selasa, 14-03-2023 - 16:21:29 WIB
Baca juga:
 
  • Kecelakaan Maut di Pematang Reba Inhu, Mobil Laga Kambing, Satu Tewas
  •  

    INHU, LIPO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur Riau, pada Selasa (14/03/23) sekitar pukul 04.00 wib pagi. Akibatnya, sopir mobil truk tewas karena mengalami luka berat di bagian kepala. 

     

    Kecelakaan maut itu terjadi di KM 186 Rengat Barat, tepatnya di Desa Sei Dawu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, melibatkan mobil tangki pengangkut CPO milik perusahaan SK dengan mobil Box Isuzu.

     

    Simon yang mengendarai mobil tangki (BM 9075 BU) diketahui warga Desa Pekan Heran Rengat Barat Inhu. Mobil Simon  menghantam mobil yang dikendarai MK Moh Dahlan, yang diketahui warga Tambora Jakarta Barat.

     

    "Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Pematang Reba-Pekanbaru. Dalam kejadian satu orang meninggal dunia karena luka berat di bagian kepala," jelas Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK.MH, Selasa (14/03/2023).

     

    Diceritakan Rocky, kejadian bermula saat Mobil Isuzu datang dari arah Pekanbaru menuju Pematang Reba, pada saat memasuki lokasi kejadian, mobil berjalan ke kanan jalan kemudian bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan Simon yang datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tak terhindar.

     

    "Selain Simon meninggal dunia, dua orang sopir Isuzu Box Dahlan dan rekan nya Guntur mengalami luka luka. Saat ini kita dari pihak kepolisian masih mendalami kejadian laka tersebut," tutup Kasat Lantas. (*1) 




     
    Berita Lainnya :
  • Terkait DPT 2024, Bawaslu Inhil Pastikan 3 Komponen Ini
  • Siapa Inisial R?, Orang Kaya Baru Diduga Terlibat Kasus Dugaan Pencucian Uang Rafael Alun
  • 50 Hotspot Terpantau Dalam 3 Bulan, Polres Inhil Selidiki Penyebab Karlahut
  • Sekda Arfan: Kerjasama dan Koordinasi Diperlukan dalam Penanggulangan Karhutla
  • Kasus Peredaran Narkoba, Terdakwa Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati
  •  
    Komentar Anda :

     

     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2023 liputanoke.com, all rights reserved