Komisi I DPRD Riau Gelar RDP dengan BKD Bahas Evaluasi Kinerja 2023

Komisi I DPRD Riau Gelar RDP dengan BKD Bahas Evaluasi Kinerja 2023
Komisi I DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) /adv

PEKANBARU, LIPO - Komisi I DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Kamis (15/6/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, serta dihadiri oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan dan Ramos Teddy Sianturi.

Hadir dalam rapat ini, Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, Kepala UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau Budi Fakhri, beserta jajaranya.

Dalam rapat ini, membahas terkait evaluasi kinerja BKD Provinsi Riau tahun Anggaran 2023 dan capaian kinerja yang telah dilaksanakan hingga 5 Mei 2023.

Diawal rapat, Abdul Kasim menyampaikan informasi kepada BKD Provinsi Riau bahwa dalam pertengahan semester ini sudah menyusun APBD Perubahan.

“Pada saat pembahasan APBD Perubahan, minimal kegiatan yang sudah diselesaikan 70 hingga 80 persen, dan saya ingin tau yang mana perlu dievaluasi dan ditambahkan," ujarnya.

Menggapi hal tersebut, Ikhwan Ridwan mengatakan bahwa untuk seleksi P3K bulan ini sudah ada penetapan, pelantikan dan pemberian SK. Adanya pergeseran jadwal sehingga belum dieksekusi oleh BKD Riau.

Di akhir Rapat, Mardianto Manan berharap evaluasi kinerja BKD Provinsi Riau 6 bulan kedepan biasa terselesaikan dengan baik.(adv)
.
.

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index