T. Ario Betra Terpilih sebagai Ketua IPRY-KK Periode 2023-2024

T. Ario Betra Terpilih sebagai Ketua IPRY-KK Periode 2023-2024
. Ario Betra terpilih sebagai ketua baru IPRY-KK/ist

LIPO -Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) Pada Sabtu (23/09/2023) telah menyelesaikan Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) dan pemilihan ketua baru untuk periode 2023-2024. Setelah melalui proses pemilihan yang demokratis dan transparan, T. Ario Betra terpilih sebagai ketua baru IPRY-KK

T. Ario Betra merupakan mahasiswa semester V di Program Aqidah dan Filsafat Islam di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta. Sebelum terpilih sebagai ketua, T. Ario Betra juga anggota aktif dan pengurus di IPRY-KK

Dalam penyampaian visi misinya,  sosok yang sehari hari biasa disapa Ario ini, berkomitmen meningkatkan kualitas, kuantitas, dan distribusi kader melalui berbagai kegiatan akademik maupun non-akademik.

Sebagai ketua baru IPRY-KK yang memiliki tanggung jawab besar,  mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang aktif dalam organisasi HMI  ini, berusaha semaksimal mungkin memimpin organisasi yang mewakili seluruh mahasiswa Kampar di Yogyakarta dan memperjuangkan apa yang menjadi hak mereka di tanah perantauan, serta memastikan bahwa suara mereka didengar oleh jajaran pemerintah daerah.

Ario yang berkomitmen akan merealisasikan visi dan misinyaa ini, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mendukung dan menghadiri MTA sehingga acaranya berlangsung dengan sukses. (*3/rls)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Mahasiswa

Index

Berita Lainnya

Index