DPP Partai Golkar, Menunjuk Rahmad Ilahi sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024

DPP Partai Golkar, Menunjuk Rahmad Ilahi sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024
Rahmad Ilahi/ist

Pekanbaru, LIPO - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menunjuk melalui surat Nomor: Sprin 1342/DPP/GOLKAR/XI/2023, Rahmad Ilahi sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024.

Dalam Surat tersebut dikatakan, bahwa guna mencapail secara optimal target Partai GOLKAR dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, Pilpres tahun' 2024 dan Pilkada tahun 2024 dipandang perlu memberikan
penugasan kepada fungsionaris Partai GOLKAR yang akan maju sebagal
Bacakada/Bacawakada. 

Oleh karena itu, bahwa sehubungan dengan hal tersebut perlu dikeluarkan surat perintah.

Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Umum, Lodewijk F Paulus pada 20 November 2023 lalu.

Sementara itu, Rahmad Ilahi saat diminta tanggapannya kepada liputanoke melalui telepon, Rabu (6/12/23), mengatakan Alhamdulillah DPP Partai Golkar sudah memberikan amanah kepada saya sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024

"Alhamdulillah dengan keluarnya Surat Perintah dari DPP Partai Golkar kepada saya sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024 dan Saya mengucapkan Terima Kasih. Bagi Saya ini merupakan sebuah Amanah, ini merupakan sebuah kepercayaan, tentu amanah dan kepercayaan ini akan Saya jadikan pelecut dan penyemangat untuk membangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar di Kota Pekanbaru. Sebagai kader yang berkontestasi sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Riau dari Dapil Kota Pekanbaru tentu Saya ingin fokus untuk memenangkan Partai Golkar sesuai dengan target Partai yaitu 2 kursi dari Kota Pekanbaru. Bagaimana kita bicara Pilkada kalau ternyata kalau Partai Golkar tidak menjadi Juara. Prinsip Saya sebagaiKader tentu Saya tegak lurus sama perintah partai." ujar Ketua Umum HIPMI tersebut.(*4)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Golkar

Index

Berita Lainnya

Index