Jum'at, 17 Januari 2020
Follow:
 
Alat Kelengkapan DPRD Kuansing Terbentuk, Andi Putra: Kita Gesa Kerja Selanjutnya

elfi | Kuantan Singingi
Kamis, 03/10/2019 | 15:58:14 WIB
Teluk Kuantan, LIPO - Melalui mekanis Paripurna Internal, akhirnya alat kelengkapan DPRD Kuansing selesai terbentuk Kamis pagi, (03/10/19).

Usai memimpin rapat tersebut, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH menegaskan, dengan terbentuknya alat kelengkapan ini, akan menggesa kerja kelembagaan legislatif.

"kita gesa kerja lebih lanjut," tegas Andi Putra didampingi Wakil Ketua Zulhendri Nazaruddin dan Juprizal SE MSi.

Pada rapat yang berlangsung hingga siang itu, melalui lobi-lobi yang alot Ketua Komisi 1 terpilih Jefri Antoni, ST dari Partai Demokrat, wakil Ketua Maspar Makmur, SE dari PAN dan Hj. Juniwarti terpilih sebagai Sekretaris dari Partai PDIP.
Komisi 1 ini beranggotakan Syafril ST, Erdozal IS, H. Hamzah Halim , Aprison, Gamal Harsum, Gusmir Indra, Naswan dan Dr. ADAM SH MH.

Sementara Komisi 2 terpilih, Muslim, S.Sos MSi sebagai Ketua dari Partai Nasdem, Wakil Ketua Darwis, ST dari Hanura, dan Sekretaris terpilih Hengki Rustop,S.Sos dari PAN.


Komisi 2 ini beranggotakan Satria Mandala Putra,S.Si..Agung Rahmad Hidayat, Weri Naldi, Riko Nanda, Solehuddin, Asrori Anelka Apas, Sastra Febriawan dan Endri Yupet.

Sedangkan Komisi 3, terpilih Romi Alfiansyah Putra SE dari Golkar, Wakil Ketua H Suprigianto dari PKS, dan Aswimar,SE dari PKB terpilih jadi Sekretaris.

Adapun Komisi 3 ini beranggotakan Mahmudi, S.IP, Pedrios Gusni, Jepriadi, Jonson Sihombing, H Darmizar dan H Sutoyo.

Untuk BPP Bapemperda, terpilih Sastra Febriawan SPI MSi, dengan Wakilnya, H Hamzah Alim dan Sekretaris, Mastur SE sebagai Sekwan, dengan jumlah Anggota 9 orang.

Sedangkan Badan Kehormatan DPRD Kuansing, dipimpin Syafril ST dari PKS, dengan Wakil H. Sutoyo dari Golkar dan Sekwan sebagai sekretaris dengan jumlah anggota masing masing Maspar Makmur SE, Gamal Harsum dan Edrizal IS.

Untuk Banggar, dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD dengan jumlah anggota 17 orang. Demikian juga Banmus, juga dipimpin oleh Pimpinan DPRD dengan jumlah anggota 15 orang.

"Dengan telah terbentuk nya alat kelengkapan dewan, maka kerja lebih lanjut bisa dilaksanakan sesuai jadwal dan aturan yang ada," tegas Sekwan DPRD Kuansing, Mastur SE. (lipo*1)




Berita Lainnya :
 
  • Diduga Belum Kantongi Izin, Pembangunan PKS Asian Agri di Inhu Tetap Berjalan
  • Bung Khalid Siap Maju Sebagai Ketua Karang Taruna Pekanbaru
  • Gubri Syamsuar Kecewa Banyak Warga Miskin di Riau Belum Dapat Bantuan BPJS
  • Fraksi PAN Tanggapi Pencalonan Yan Prana jadi Komisaris Utama BRK
  • Polda Riau Ciptakan Aplikasi untuk Deteksi Titik Api Karhutla
  • Ini Makanan dan Buah yang Baik untuk Kesehatan Jantung
  • Ironis, WFP Mencatat 45 Juta Orang Kelaparan di Penjuru Selatan Afrika
  • Waw, PDIP akan Laporkan KPK
  • Dugaan Korupsi di PT Asabri, KPK-BPK Sepakat Selidiki Bersama
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index