Senin, 20 Januari 2020
Follow:
 
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemuda ini Teteskan Air Mata Usai Bacakan Teks UUD 45

Elfi | Kuantan Singingi
Senin, 28/10/2019 | 11:39:24 WIB
Teluk Kuantan, LIPO - Ketua KNPI Kecamatan Sentajo Raya, Randi Ananda Filta , ST di daulat membacakan Teks UUD Negara Republik Indonesia 1945, pada puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tingkat Kabupaten Kuansing, Senin 28 Oktober di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Pada acara dengan Irup Bupati Kuansing Drs. H Mursini.MSi kegiatan peringatan Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Kuansing itu, dilaksanakan secara sederhana dan upacara dihadiri sejumlah elemen masyarakat dan pemuda. Berbagai organisasi kepemudaan dipercaya sebagai perangkat upacara.

Usai pelaksanaan upacara, Rendi yang lahir di Kampung Baru Sentajo , 24 Nopember 1989 mengaku terharu dan bangga, di tunjuk menjadi salah satu perangkat upacara puncak Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Kuansing. 

Mungkin banyak pemuda di "Kuansing ini, tapi saya diberi kesempatan. Ini merupakan berkah dan penghargaan bagi diri saya pribadi dan keluarga," ujar Rendi dengan mata berkaca.

"Tentunya saya juga berterima kasih kepada Ketua DPD KNPI Kuansing, Dr. ADAM SH MH yang telah merekomendasikan saya, sebagai perangkat upacara pada Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun ini, kata Rendi. Tanpa rekomendasi beliau, mungkin masih ada pengurus atau pengurus kecamatan lain yang lebih baik dari saya, namun kesempatan diamanahkan pada saya, untuk itu hanya ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan," tegas Rendi lagi yang kini berkutat di dunia perikanan itu.

Rendy berharap, sempena Hari Sumpah Pemuda kali ini , pemuda Kuansing dan Indonesia makin berkualitas serta memberikan warna serta kontribusi bagi pembangunan Kuansing serta Indonesia secara umum. 

"Bung Karno berpesan, berikan Aku 10 Pemuda  maka akan Aku Guncang Dunia. Oleh sebab itu, dirinya berharap pemimpin Indonesia dan Kuansing ke depan dari kalangan Pemuda , agar lebih energik dalam mengisi pembangunan yang tengah dan akan berlangsung," tutupnya. (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • Kwatir Air PDAM Tercemar Limbah, Izin Lokasi PT SSS Diminta Tinjau Ulang
  • ICW Nilai Keliru Pertemuan Dewas dan Tim Hukum PDIP
  • Besok, Seluruh Anggota For-KI Riau Jalani Bimtek Keterbukaan Informasi
  • Wabup SU Nyatakan Program Pembangunan dan Kebijakan Pemkab Inhil Utamakan Kepentingan Masyarakat
  • Ketua PWI Riau Buka Kejurda Biliar Sekaligus Seleksi Atlet Porwanas
  • Syamsuar: Produk UMKM dan Ekonomi Kreatif Riau Harus Tembus Internasional
  • Legislator Asal Riau Pertanyakan Soal Pemulihan Lingkungan Pasca Tambang di Blok Rokan
  • Tahun Ini Pemko Pekanbaru Tiadakan USBN Tingkat SD
  • Sahabat Pondok Ijo-PWI Riau Peduli Serahkan 100 Paket Makan Siang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index