Sabtu, 23 November 2019
Follow:
 
Polsek Bangko Rohil Ringkus Dua Pelaku Curanmor

elpi | Rokan Hilir
Jumat, 25/10/2019 | 10:12:47 WIB
Bagansiapiapi, LIPO - Tim Opsnal Polsek Bangko Berhasil mengungkap  curanmor yang terjadi di Kota Dumai pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 sekira pukul 17.00 wib.

Dengan Tersangka Sutrisno als Jon Bin Selamat alamat Mampu Jaya, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan Kota dumai dan Zulkifli als Peli bin Aris Jalan M. Sholeh Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, berhasil diamankan di jalan Kecamatan  Bagan Punak Kecamatan Bangko Rohil, dengan barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor yamaha R15 warna biru hitam.

Kapolsek Bangko,  Kompol Sasli Rais menjelaskan Pada hari kamis 24 oktober 2019 sekira Pukul 17.00 WIB berdasarkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa pelaku Zulkifli als aris sedang duduk diatas sepeda motor di Jalan kecamatan kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko tepatnya di depan tukang pangkas.

Berdasarkan informasi tersebut team opsnal polsek Bangko Yang dipimpin oleh Katim Opsnal Bripka Suratman langsung menuju ke TKP.

"Sesampainya di TKP team opsnal Polsek Bangko melihat Zulkifli als aris sedang duduk di atas sepeda motor, melihat pelaku yang sedang duduk di atas sepeda motor team opsnal polsek bangko langsung mengamankan pelaku Tindak pidana pencurian sepeda motor," jelasnya.

Lanjut Sasli Setelah team opsnal melakukan Interogasi di lapangan terhadap pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor pelaku Zulkifli mengakui perbuatannya bersama temannya Sutrisno als jon yang sedang berada di Jalan poros Kecamatan Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko hasil.

"Pengembangan tersebut team opsnal langsung menuju ke TKP Labuhan Tangga Besar dan sesampainya di TKP team opsnal Polsek Bangko Mengamankan sdr sutrisno als jon yang sedang duduk di kursi tepat nya di depan rumah Warga. Kemudian Sutrisno diamankan oleh team opsnal Polsek Bangko," paparnya.

Untuk saat ini pelaku sudah di jemput oleh anggota unit reskrim Polsek Kota Dumai untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.(lipo*10)





Berita Lainnya :
 
  • Kabupaten Siak Kembali Gelar Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional
  • Yan Prana Jaya Resmi Jabat Sekdaprov Riau, Ini Arahan Gubri
  • Tingkatkan Ekonomi Desa, H Sukarmis Hibahkan Tanah Untuk Desa Gunung Kesiangan
  • Korban DBD Makin Banyak, Dewan Nilai Diskes Kuansing Lamban
  • Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan IM3 Ooredoo
  • Bupati Rohil Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah
  • Aksi Seru Duel Udara TNI AU - TUDM di Butterworth
  • Ahmad Syah: APBD Riau 2020 Diprediksi Naik Jadi Rp10 Triliun
  • Disdik Riau dan Telkomsel MoU Digitalisasi Pendidikan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index