Sabtu, 22 09 2018
Follow:
 
7 Destinasi Wisata yang Indah dan Menenangkan di Dunia

elfi | Travelling
Sabtu, 17/02/2018 | 09:26:41 WIB
BETAPA sibuk dan kacaunya dunia ini, banyak dari Anda yang merindukan kedamaian batin demi kehidupan fisik dan spiritual yang lebih sehat. Nah, di manakah Anda dapat menemukan tempat tersebut?

Melansir Popsugar, Jumat (16/2/2018), berikut 7 tempat wisata indah dan menenangkan yang dapat menjadi daftar liburan Anda:

Tulum, Meksiko

Di tempat ini Anda akan menikmati perairan kristal dan pantai berpasir putih yang dipenuhi dengan reruntuhan Maya dan tempat ini jauh dari hiruk – pikuk. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan kedaimaian.

Sedona, Arizona

Tempat ini paling terkenal dengan batu merah dan hikingnya, merupakan tempat yang sangat spesial untuk spiritualitas dan kesehatan. beberapa orang meyakini bahwa penyembuhan dan transformasi spiritual terjadi lebih mudah di Sedona.

Teluk Jeffreys, Afrika Selatan

Bagi siapa saja yang menginginkan liburan dingin, pelajaran surfing, atau menunggang kuda di sepanjang pantai, di sinilah tempatnya. Teluk Jeffrey banyak dikunjungi oleh peselancar dari seluruh dunia.

Bali, Indonesia

Lebih dari sekadar surga tropis dengan pantai yang indah, Bali mirip dengan Sedona, mengungkapkan energi spesialnya sendiri. Pura Tirta Empul adalah mata air suci yang telah menarik pemuja Bali selama lebih dari seribu tahun. Orang-orang mengunjungi dari dekat dan jauh untuk mandi di perairan yang dipercaya sebagai penyembuhan dan kebajikan spiritual. Kuil, selancar, sawah ikonik, ngarai rahasia, dan jurang penangkap petualang menjadikannya tempat peristirahatan yang menawan bagi Anda yang membutuhkan keindahan alam dan budaya spiritual.

Joshua Tree National Park, California

Joshua Tree adalah taman nasional yang menakjubkan yang terletak di antara dua padang pasir Colorado dan Mojave berada tidak jauh dari Los Angeles. Irama kehidupan yang lamban di tengah kedamaian dan ketenangan mutlak adalah tempat yang ideal untuk peremajaan dan menemuan diri. Di sini Anda dapat melihat secara langsung galaksi Bimasakti, pohon Joshua yang terkenal, atau langit yang penuh warna yang bebas dari gangguan.

Reykjavik, Islandia

merupakan Ibu kota Islandia dipenuhi dengan udara segar dan anugerah alami dan didorong oleh energi bersih. Untuk para pecinta kecantikan alami, Blue Lagoon yang terkenal menawarkan masker lumpur penyembuhan, pijat di dalam air, dan produk perawatan kulit untuk dibawa pulang.

Dharamsala, India

Sebuah kota di Bukit Himachal Pradesh yang menawarkan serangkaian kesempatan untuk kesadaran tersendiri. orang meyakini kota ini dipenuhi dengan pusat pengobatan dan memiliki pemandangan yang monumental.(lipo*3/okz)





Berita Lainnya :
 
  • 12 Media Terima Penghargaan Dari Bawaslu
  • Sat Reskrim Polres Inhil Amankan 130 Dus Rokok Ilegal
  • Sat Reskrim Polres Inhil Amankan 130 Dus Rokok Ilegal
  • PAD Bengkalis Hanya 14,3 Persen dari Jumlah APBD 2018
  • Hari Ini Diumumkan, KPU Kuansing Tetapkan 431 DCT Pada Pileg 2019
  • Hasil Survey BPS, Penduduk Miskin di Kuansing Meningkat
  • Hasil RUPS-LB BRK, Seluruh Pemegang Saham Tolak Nama Direksi dan Komisaris Hasil Pansel
  • Gema Muharram, Ribuan Masyarakat Inhil Antusias Ikuti Istighosah
  • Pemkab Inhil Diminta Segera Laksanakan Perda yang Terkait Perkelapaan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index