Senin, 27 Januari 2020
Follow:
 
PT. Sany Perkasa Targetkan Penjualan 80 Unit di Riau

elvi | Otomotif
Jumat, 04/05/2018 | 12:39:09 WIB
PEKANBARU, LIPO - Provinsi Riau yang kaya dengan sumber daya alam seperti Kelapa sawit dan batu bara menjadi rebutan bagi perusahaan alat berat. 

Excavator merupakan andalan dan pangsa pasar yang banyak diminati oleh konsumen yang ada di Riau. Oleh karena itu, Berbagai strategi dan harga kompetitif, perusahaan alat berat berlomba mencari dan menarik konsumen untuk mengenalkan produk unggulannya. 

Perusahaan raksasa dari negeri tirai bambu, PT. Sany Perkasa, yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, menargetkan penjualan Excavator di Bumi Lancang kuning sebanyak 80 unit. 

Hery Yudianto. Chief Marketing Officer (CMO) Indonesia mengatakan kepada awak media, saat peresmian kantor PT. Sany Perkasa, Kamis (3/5) target penjualan di seluruh Indonesia sebanyak 800 unit. Sedangkan di Riau, 10 persen dari total target di Indonesia. 

"Sany sudah masuk di Indonesia pada 2010 lalu. Sebelumnya Sany sudah masuk Melalui tangan tangan dealer lokal yang ada di daerah," sebutnya. 

Karena permintaan pasar yang cukup banyak, lanjut Hery, Tahun 2014 berdirilah PT. Sunny perkasa. Setelah Jakarta, Palembang, Surabaya, Makasar, dan Samarinda. Pekanbaru merupakan kantor ke 6 (enam) yang buka di Indonesia. Dan tidak kemungkinan akan dibuka lagi kantor - kantor cabang lainnya. 

"Excavator Sany telah teruji dan terpercaya akan mesin yang handal menjadikan pilihan utama oleh banyak pelanggan. Excavator atau mobil pengeruk khusus dirancang dengan mesin yang tangguh sehingga tetap mampu bekerja dikondisi apapun sesuai kebutuhan, dengan memberikan hasil produksi dan keuntungan yang optimal," ujarnya. 

Hery menambahkan, di Indonesia, Sany akan fokus di excavator. Ada 8 (delapan) Variabel yang dimiliki, diantaranya, 3.5 ton, 5 ton, 7 ton, 13 ton, 12 ton, 30 ton, 50 ton, dan 75 ton.

"Adapun yang paling laris dan banyak diminati konsumen adalah type berukuran 5 ton, 7 ton, 20 ton, 30 ton dan 50 ton," kata Hery. 

Hery menambahkan, produk excavator Sany mempunyai beberapa keunggulan dan kelebihan. Diantaranya, tahan lama atau awet dipakai, efesiensi tinggi dan rendah perawatan. Dan yang paling penting adalah, After Sales Service yang  disukai oleh konsumen Sany. 

Sementara itu, Sales dan Marketing Manager, Sumatera Area, Udi Wibowo mengatakan, penjualan Excavator merupakan target utama dari Sany. Dengan harga yang kompetitif dari beberapa varian yang dipunyai, target 80 unit segera dicapai. 

"Bagi para calon konsumen yang ingin melihat show unit. Bisa mengunjungi ke kantor Sany Perkasa, di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Atau bisa menghubungi 08127616744 atau 085210931593," tutupnya. (lipo*5)



Berita Lainnya :
 
  • Temukan Citarasa Kopi di Kisah Kopi Pekanbaru
  • Ribuan Pelamar CPNS Formasi 2019 Ikuti SKD di Gedung Daerah Siak
  • Presiden Akan Hadiri Acara Puncak HPN 2020 di Banjarmasin
  • SPBU di Inhu Menelan Korban, Qodrisno Tewas dalam Kolam Penampung Minyak
  • 4 Mentri Kabinet Jokowi Bekali Kader Nasdem Kuansing
  • Deadline LKTJ Raja Ali Kelana 29 Februari
  • PT Indasia Desak EO Pameran Inhu Ganti Rugi Ratusan Juta
  • Festival Perang Air Selatpanjang Magnet bagi Wisatawan Malaysia dan Thailand
  • Dinkes Riau Minta Warga tak Panik Terkait Virus Vorona, Begini Penanganannya
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index