Senin, 18 November 2019
Follow:
 
Ini Cerita Vanessa Angel Pernah Digoda Tahanan Lain saat di Penjara

alfi | Hiburan
Jumat, 23/08/2019 | 06:16:32 WIB
JAKARTA, LIPO - Vanessa Angel blakblakan cerita soal kehidupannya selama 5 bulan mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya. Kisah pilu dialami olehnya, mulai dari tidur dengan 47 narapidana hingga mengonsumsi makanan yang menurutnya tidak layak.

Vanessa Angel berkisah jika selama di tahanan, ia menjalani masa karantina. “Tidurnya seperti gunting gitu, jadi kaki aku di muka orang dan sebaliknya. Aku sedih ya tapi mau bagaimana lagi,” kisah Vanessa Angel dalam tayangan Hotman Paris Show, Rabu (21/8/2019).

Tidur berdempetan dengan sesama wanita menimbulkan rasa penasaran Hotman Paris. Pengacara kondang ini bertanya apakah di sel itu sempat terjadi hubungan terlarang. “Ada enggak yang jadi suka sesama perempuan?” tanya Hotman.

Tanpa ragu, Vanessa Angel pun menjawab dengan mengatakan, “Iya ada. Tapi aku sih enggak pernah lihat langsung. Hanya mendengar omongan-omongan gitu, karena aku berusaha menjauhinya.”

Meski tidak pernah melihatnya, namun rupanya Vanessa Angel pernah menjadi korban godaan tahanan lain yang merupakan penyuka sesama jenis. “Ya aku dikasih perhatian seperti laki-laki gitu. Semacam bang Hotman kalau lagi godain perempuan-perempuan,” cerita Vanessa.

Selain pengalaman kurang menyenangkan tersebut, Vanessa Angel juga bercerita soal menu makanan yang dibagikan di rutan. Mantan kekasih Ruben Onsu ini mengatakan jika dirinya diberikan nasi cadong.

5 bulan hidup di penjara, Vanessa Angel mencoba mengambil hikmahnya. Vanessa menganggap kasus ini sebagai peringatan baginya untuk lebih dekat lagi dengan sang Pencipta.

“Dulu sebelum kena kasus ini dan dipenjara, aku dikasih kemudahan sama Tuhan. Tapi mungkin akhirnya lupa. Sekarang yang timbul ya harus ingat kembali, dan kemarin di sana pun banyakin ibadah. Karena mau ngapain lagi kan?” katanya.(lipo*3/okz)

“Nasinya seperti dimasak 3 hari yang lalu, jadinya keras. Terus lauknya ditaruh di ember dan kami ambil sendiri. Isinya macam-macam, seperti tempe, telur, ikan itu direbus ya Enggak ada rasanya dan sebenarnya enggak layak sih,” kata Vanessa.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Polda Riau Meringkus Tiga Pelaku Pencurian Minyak Mentah
  • Bicara di Pertemuan Menhan ASEAN, Ini Pidato Prabowo
  • Portugal Amankan Tiket Putaran Final Piala Eropa 2020
  • Dekat & Menarik, Andi Putra Dukung Danau Sungai Soriak Jadi Obyek Wisata
  • Kota Bekasi Sabet Juara Tim, Bupati Siak Resmi Tutup Serindit Race 2019
  • Hadiri Peringatan Maulid Nabi di KHS, Warga Tarbiyah Doakan AP Jadi Bupati
  • Taman Labuai Pekanbaru Memprihatinkan, Gapura Nyaris Roboh
  • Pemprov Riau Serahkan Bankeu, Syamsuar: Untuk Operasional Camat
  • Terkait Desa Fiktif, DPR Akan Panggil Tito Karnavian
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index