Jum'at, 14 08 2020
Follow:
 
Ini Yang Dipaparkan Mursini Saat Coffee Morning Bersama Insan Pers

Elfi | Kuantan Singingi
Jumat, 06/12/2019 | 21:45:29 WIB
Teluk Kuantan, LIPO – Bupati Kuantan Singingi , Drs. H. Mursini MSi memaparkan program-program prioritas untuk tahun 2020 mendatang dihadapan para Insan Pers (Wartawan) yang  bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi. 

Acara yang ditaja Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kuantan Singingi dengan tema Coffee Morning bersama Insan Pers itu berlangsung di Pendopo rumah dinas bupati Kuansing, Kamis (5/12). 

Bupati Mursini mengucapkan terima kasih atas kerjasama Pemkab Kuansing dengan rekan - rekan media yang ada di Kuantan Singingi . Kita menyadari bersama, Peran media dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat sangat diperlukan tentang perkembangan terutama di Kabupaten Kuantan Singingi ini. 

Bupati H Mursini juga sangat mengapresiasi acara yang ditaja Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kuantan Singingi. Acara cooffe morning bersama insan pers sangatlah perlu, selain untuk memupuk silahturahmi, kita juga bisa bertukar pikiran serta mendapatkan masukan dari teman-teman wartawan,” harap Mursini. 

Selain itu, Mursini juga membeberkan program-program priorotas yang akan dibangun pemerintah baik melalui dan dana APBD atau DAK.

Bupati H. Mursini mengatakan, seluruh pembangunan yang direncanakan menyebar dibseluruh kecamatan.Tentu yang diutamakan yang prioritas. Saya menjamin, pembangunan merata disetiap kecamatan. Jadi tidak ada lagi yang bilang pembangunan tidak merata,” ujar Mursini.

Sementara itu Kadis Kominfos Kuansing, Ir. Samsir Alam mengatakan, bahwa kegiatan yang dikemas Coffee Morning ini merupakan agenda daerah untuk mempererat silaturahmi antara insan pres dan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. 

Dikatakannya, Media sebagai pilar demokrasi berperan  penting dalam proses pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi papar Samosir Alam. (Lipo*14)



Berita Lainnya :
 
  • Diawal Sidang Ngelak Terus, Akhirnya Ngaku Juga Ngasih Uang 'Pelicin' ke Amril Mukminin
  • DH Akhirnya Ditangkap Polres Siak, Akui Tanaman Ganja Miliknya
  • Babinsa Koramil 03/Siak Dampingi Kegiatan Pengambilan Sample Swab Massal
  • Mantan Bupati Kuansing Dipanggil Kejari Kuansing Terkait Proyek Mobiler Hotel
  • Harapkan PKB Tetap Istiqomah ke KBS, Kader PKB Bengkalis Sebut Kasmarni Lebih PKB dari Iyet
  • 63 orang Kepsek Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Pemerasan oleh Oknum Jaksa di Inhu
  • Dinilai tidak Konsisten, Mantan Perangkat Desa Protes Kades Pondok Gelugur LBJ
  • Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat, Sanksi Bagi Pelanggar Menanti
  • Masyarakat Diminta Utamakan Protokol Kesehatan Saat Pendistribusian Zakat
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index