Sabtu, 04 Juli 2020
Follow:
 
Bahas Perkembangan Organisasi, Pengurus Mada LBDH Inhil Gelar Rapat Konsolidasi

Elfi | Inderagiri Hilir
Minggu, 28/06/2020 | 20:03:02 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Jajaran pengurus Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat konsolidasi di MADA LBDH INHIL, Jalan Pangeran Hidayat, Parit 13, Jembatan 1 Tembilahan, Minggu (28/6/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Dewan Pertimbangan Organisasi (Wantimor) Mada LBDH Inhil, H Mhd Ramadhani ini dihadiri Panglima Tinggi (Pangti) Markas Besar (Mabes) LBDH, AKP (Purn) Suhaimi Syam serta diikuti Panglima Daerah (Pangda), Samsul dan pengurus Mada LBDH se-Kabupaten Inhil.

Wantimor Mada LBDH Inhil, H Mhd Ramadhani menjelaskan, rapat tersebut bertujuan untuk memilih dan menetapkan Sekretaris Mada LBDH Inhil yang baru, setelah pejabat sebelumnya Syamsul Suhairi mengundurkan diri.

Setelah dilakukan diskusi antar pengurus, akhirnya Daman Arsa Nova yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum (Bendum) Mabes LBDH diminta agar mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Mada LBDH Inhil.

Atas permintaan tersebut, Daman Arsa Nova menyatakan siap mengemban dan menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya, terutama dalam memajukan dan membesarkan LBDH di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

"Saya pribadi mengucapkan alhamdulillah atas kepercayaan kawan-kawan pengurus, yang sudah menunjuk saya sebagai pengganti Sekretaris Mada LBDH Inhil yang tadinya dipegang oleh saudara Syamsul Suhairi yang mengundurkan diri. Terkait hal ini, selanjutnya akan saya sampaikan permohonan pengunduran diri saya sebagai Bendahara Umum di Mabes LBDH," ujar Daman Arsa Nova.

Pada kesempatan tersebut, Wantimor Mada LBDH Inhil, H Mhd Ramadhani juga menyampaikan hasil audiensi pengurus ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Inhil, beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, lanjut Ramadhani, Kepala Badan Kesbangpol Inhil diwakili Sekretaris, Marlis Syarif merespon baik terhadap keberadaan LBDH, sehingga diharapkan jajaran pengurus Mada LBDH Inhil melengkapi syarat-syarat untuk pendaftaran organisasi di Kesbangpol, serta rutin melakukan komunikasi dan koordinasi organisasi.

"Kemarin, Pak Marlis Syarif secara pribadi juga mengungkapkan, bahwa dirinya akan berkurban 2 ekor kambing melalui LBDH Inhil," tambahnya.

Sementara itu, Pangti Mabes LBDH, AKP (Purn) Suhaimi Syam menyatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi hasil rapat konsolidasi yang telah ditetapkan oleh pengurus Mada LBDH Inhil.

"Mudah-mudahan, kita tetap solid dan kompak, serta bersama-sama membesarkan LBDH, dalam upaya berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan daerah," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Ini Nostalgia Saya Dulu, Pangdam I/BB yang Putra Seorang Prajurit Brimob Berkunjung ke Polda Riau
  • Alhamdulillah, Lagi 6 Pasien Positif Covid-19 di Inhil Sembuh
  • Permudah Layanan, Masyarakat Inhil Bisa Urus Sejumlah Adminduk Secara Online dan Cetak Sendiri
  • Nama Induknya Ngatini, Syamsuar Beri Nama Anak Gajah Damar
  • Tim Gugus Tugas Covid-19 Kateman dapat Bantuan 20 Baju APD Hazmat dari Yayasan Vioni Bersaudara
  • Diketahui Pernah Gabung Gowes dengan Pasien SA, ini Hasil Rapid Test Sekda Kuansing
  • Putus Mata Rantai Covid-19, PAC PP Inuman Bagi-bagi Masker di Pasar
  • Jika Diamanahkan Masyarakat, Andi Putra- Suhardiman akan Berdayakan BUMDes
  • Pendamping PKH Dinas Sosial Adakan Sosialisasi Bagi Penerima PKH Warga Desa Koto Sentajo
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index