Minggu, 09 08 2020
Follow:
 
Penasehat DWP Provinsi Riau Kunjungi Kebun PIA Ardhya Garini Lanud Roesmin Nurjadin

Elfi | Daerah
Rabu, 15/07/2020 | 14:41:48 WIB
PEKANBARU, LIPO - Kebun PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin dikunjungi oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Provinsi Riau didampingi Dharma Pertiwi TNI-Polri (Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031/WB PD I/BB, Ketua Jalasenastri Lanal Dumai dan Ketua PIA Ardhya Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin) dalam rangkaian kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri untuk meningkatkan imunitas cegah covid-19  bertempat di Perkebunan Mustang Lanud Roesmin Nurjadin dan perkebunan Hidroponik PIA Ardhya Garini Ranting 01-12/D.I Skadud 12 Lanud Roesmin, Selasa (14/7/2020).

Penasehat  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Ny. Hj.Suti Edy Natar Nasution   mengantakan, kami berterimkasih kepada PIA  Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn yang telah mengagendakan  dalam kegiatan olahraga bersama ini untuk mengunjungi ketahanan pangan yang dimiliki PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn yang nantinya akan dijadikan sebagai barometer ketahanan pangan Dharma Pertiwi khususnya DWP Provinsi Riau.

"Disamping olahraga bersama mengunjungi ketahanan pangan ini, juga dapat menjalin silaturrahmi diantara Dharma Wanita Persatuan an Dharma Pertiwi TNI-Polri, saya berharap agar kegiatan ini tetap berlanjut karena momen seperti inilah yang kita harapkan,"ungkap Ny.Hj.Suti.

Selanjutnya Ketua PIA  Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka mengatakan, kami sangat senang  atas kunjungan dari Panesehat Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau dan Dharma Pertiwi TNI-Polri ke lokasi kebun sebagai ketahanan pangan, ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, dengan harapan  kita bersama-sama dapat berbagi ilmu dan pengetahuan.

"Saya yakin dengan rajin menanam sayur dan tanaman palawija, sesulit apapun yang kita hadapi maka akan dapat memutus penyebaran virus corona, paling tidak dapat meningkatkan imunitas,"ujar Ny.Irenne.

Nampak hadir Ketua Bhayangkari Polda Riau Ny.Ernie Agung Setya,  Ketua Persit KCK  Rem 031/WB PD I/BB Ny.Fitri Syech Ismed dan Ketua Jalasenastri Ny.Noer Himawan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (*5)



Berita Lainnya :
 
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  • BNNP Riau Sita 20 Kilogram Sabu dan 10 Ribu Pil Ekstasi Asal Malaysia
  • Biadab! Ayah Tiri Selama Delapan Tahun Cabuli Anak Dibawah Umur
  • Positif Lagi Positif Lagi! Bertambah 26 Pasien Covid-19 di Riau, Total Sudah 723 Kasus
  • Kasmarni-Bagus Berkomitmen Meneruskan Cita-cita Pemimpin Bengkalis Sebelumnya
  • Beberapa Partai Politik Akan Menyusul Mendukung Paslon Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis
  • Paslon Kasmarni-Bagus Deklarasikan Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera
  • Bersama Warga Jajaran Kapolsek Pimpin Pemasangan Bendera Merah Putih & Umbul-umbul
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index