Selasa, 31/10/2017
Follow:
 
Wah! Luna Maya Buka Soal Video Panasnya Bersama Mantan

ELFI | Hiburan
Selasa, 31/10/2017 | 19:31:08 WIB
Luna Maya/Int
TERKAIT:
 
 
LIPO - Masih ingat video Luna Maya denga Ariel Noah?. Video "panas" yang menggegerkan publik tanah air itu menyeret Ariel ke balik jeruji. Sedangkan Luna perlu waktu untuk memulihkan pada kehidupan normalnya.

Namun siapa sangka,  dikutip dari channel Youtube milik Eko Patrio yang dilansir Reqnews pada Sabtu10 Oktober 2020,  kasus yang menimpa dirinya hampir membuat dirinya berpikir untuk mengakhiri hidupnya, disebabkan ngak tahan hukuman publik berupa cemooh dan bahkan hinaan kasar yang ditujukan pada dirinya.


Pada channel Youtube Sikopat itu, Luna Maya buka-bukaan bercerita terkait video skandalnya bersama mantan kekasihnya Ariel Noah. 

"Mau sekarang, mau besok, mau kemarin di saat itu kita rasanya mau mati. Sebenarnya rasanya mau mati bukan karena kita putus asa ya, tapi karena dihina-hina, di-bully, dianggap nothing lah, jadi kayak ini orang-orang kenapa ya?" kata dia.


Tetapi sebenarnya Luna memahami perlakukan publik pada dirinya disebabkan video panasnya bersama Ariel. Namun Ia menyayangkan kata-kata publik yang begitu kasar kepada dirinya.

"Pasti ada masalah, tapi kok sampai yang omongannya luar biasa kasar banget sampai kejadiannya sampai menyita emosi dan pikiran. Kalau sampai orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue enggak ada aja kali ya biar orang-orang hidup tenang," katanya. 


"Tapi kalau bikin orang enggak tenang, apa sih yang bisa bikin hidup mereka tenang? Gue mesti ngapain? kalau gue mesti mati terus hidup mereka tenang, yaudah deh gue mati aja kali ya," ujarnya lagi. (*1)



Berita Lainnya :
 
  • Ini Manfaat Ubi Bagi Kesehatan Usus Hingga Penglihatan
  • Irjen Napoleon Bonaparte 'Seret' Nama Kabareskrim dan Azis Syamsuddin di Persidangan
  • KPK Minta Cakada Jujur Laporkan Sumbangan Kampanye
  • Menang 4-0, Barcelona Melenggang ke 16 Besar Liga Champions
  • Hari Ini, Gubernur Riau Terima DIPA dari Presiden Jokowi Secara Virtual
  • Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal Setelah Sempat Positif Covid-19
  • Kadis Dikdukcapil Langsung Bagikan e-KTP ke Rumah Warga
  • Bantah Soal SK Jabatan, Terdakwa Baharudin Juga Ngaku tak Tahu Adi Sukemi Cabup Pelalawan
  • Pagi Dijemput Polisi, Malam Harinya Ketua FPI Pekanbaru Dijadikan Tersangka
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index