Minggu, 18 April 2021
Follow:
 
Sambil Gowes, Kapolda & Rombongan Lakukan Kunjungan ke Siak

Elfi | Siak
Senin, 05/04/2021 | 03:20:45 WIB

TERKAIT:
 
 
SIAK, LIPO - Bupati Siak Alfedri sambut kunjungan Kapolda Riau beserta rombongan di Balairung Datung Empat Suku kompleks Perumahan Abdi Praja Bupati Siak, Sabtu (3/4/21).


Diawali dengan Gowes Sepeda bersama rombongan Kapolda Riau yang dimulai dari Rute Pekanbaru dengan jarak tempuh hingga  121 Km, akhirnya tiba di Siak dan langsung menuju Kediaman Bupati Siak.

Turut hadir Ketua DPRD Kab Siak Azmi, Kapolres Siak, Dandim 0303 Bengkalis, Sekda Siak, serta beberapa kepala OPD.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya, menyampaikan ucapan Selamat datang Kepada Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. beserta rombongan di Kota Siak. Ia juga mengatakan, bahwa Ini merupakan Kunjungan yang ke 7 kalinya dengan bersepeda ke Kota Siak.

"Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda Siak Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi. ini merupakan kunjungan yang ke 7 kalinya ke kota Siak, yakni 2 kali dengan bersepeda ke kota Siak, sedangkan 5 kalinya dalam rangka Kunjungan Kerja. Ini lah bentuk dari kunjungan Wisata pak Kapolda dalam rangka bersepeda bersama rombongan," kata Alfedri.

Alfedri juga menjelaskan, beberapa Visi Misi Kab Siak, terutama Tentang Pariwisata Kab Siak kepada Rombongan Kapolda yang Hadir.ia juga berharap, dengan kebersamaan serta saling berkoordinasi yang baik, kedepannya antara pemerintah dengan Forkopimda bisa saling bersinergi dalam membangun Kab Siak yang lebih baik pula.

"Alhamdulillah saat ini Kab Siak masih Aman dan Kondusif, ini juga berkat kerjasama kita selama ini bersama Forkopimda serta masyarakat yang juga membantu untuk menciptakan kedamaian di negri ini", kata Alfedri.

Hal yang sama juga disampaikan oleh  Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.Gowes yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan agenda rutin bagi dirinya terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan.

"Ini merupakan niat dari kami untuk melakukan kunjungan dengan bersepeda yang ke 2 kalinya, apa lagi setiap mau memasuki Bulan Suci Ramadhan, kami melakukan kunjungan ke Siak. sama seperti tahun sebelumnya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Riau juga mengajak kepada yang hadir agar bersama sama ikut mendoakan agar negeri ini bisa terhindar dari musibah serta Covid-19 bisa semakin menurun.

"Ayo mari kita bersama-sama ikut berdoa agar di bulan Suci Ramadhan ini kita bisa beribadah bersama sama, Sholat Tarawih bersama di Masjid, menurut saya tidak Afdol rasanya Sholat Tarawih atau Sholat Idul Fitri tanpa Di Masjid. Ini semua akan terwujud apa bila kita selalu mentaati Protokol Kesehatan serta melakukan Vaksinasi Covid, yang tujuannya untuk meningkatkan Kekebalan tubuh kita", tutupnya.

Sebelumnya juga dilakukan penyerahan Bantuan Tali Asih secara Simbolis berupa Sembako Dari Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, Bupati Siak Alfedri, Kapolres Siak serta Dandim 0303 Bengkalis kepada Beberapa Masyarakat yang membutuhkan. (*11)



Berita Lainnya :
 
  • Pemprov Riau Sebut Efisiensi Anggaran Rp36 Miliar dari Tender 58 Paket Kegiatan
  • Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi
  • Hadirkan Konten Video Vision+ Original Series hingga Live TV Nasional di Aplikasi MAXstream
  • Jozeph Paul Tantang Bagi yang Bisa Laporin ke Polisi Diberi Hadiah, NU Bereaksi Keras
  • Polisi Peraih Pin Emas Himbau Jama'ah Salat Tarawih Tetap Waspada
  • Pj Sekdaprov Riau Larang ASN Mudik
  • Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak & PT BSP Serahkan Bantuan Sembako
  • Bupati Siak Lantik Bapekam Perawang Barat & Pinang Sebatang Barat
  • Doni Monardo: Dilarang Mudik Bukan Berarti Sebelum Tanggal 6 Mei Boleh Mudik
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index