Rabu, 20 Oktober 2021
Follow:
 
Bupati Siak Bersama BRK Launching Pembayaran PBB-P2 dan QRIS

ELFI | Siak
Rabu, 13/10/2021 | 01:20:06 WIB

TERKAIT:
 
 
SIAK, LIPO - Bupati Siak Drs h Alfedri MSI resmi melaunching pembayaran pajak bumi bangunan-p2 dan tiket untuk memasuki kawasan  Istana Siak melalui QRIS Bank Riau Kepri, bertempat di pelataran lantai II kantor Bupati Siak, Selasa (12/10/21).

Dalam sambutan Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, M.A Suharto, menjelaskan, bahwa QRIS adalah(Quick Response Code Indonesian Standard) yang merupakan standarisasi pembayaran menggunakan QR code dari bank Indonesia agar proses transaksi menjadi lebih mudah tepat dan terjaga keamanannya dan menjadi fitur terbaru dari bank Riau Kepri.

"dengan adanya standarisasi QR tersebut maka dapat melakukan berbagai aplikasi pembayaran oleh kode QR yang telah terdaftar di Bank Indonesia karna dimasa pandemi sekarang pembayaran non tunai menjadi pilihan." ucap Dirut Dana dan Jasa Bank Riaukepri.

QRIS BRK hadir sebagai Alternatif trannsaksi pembayaran kapan saja dimana saja dengan take line untuk memudahkan dengan mempercepat transaksi pembayaran masyarakat.

Sementara itu pemerintah daerah kabupaten Siak mengapresiasi atas adanya fitur terbaru yang hari ini resmi diluncurkan penggunaan nya.

"dengan penggunaan fitur qris dapat mempermudah transaksi bagi PBB-p2 dan berbagai transaksi lainnya diKabupaten Siak." dikatakan oleh Bupati Siak Drs h Alfedri MSI

"Dimasa yang akan datang ini diharapkan dapat digunakan untuk Pembangunan Kabupaten Siak menuju masyarakat yang sejahtera, maju, sesuai dengan Tema HUT Kabupaten Siak yang ke 22 Tahun 2021 kita bangkit dari Covid 19 menuju Siak Tangguh Siak Tumbuh." ucap Alfedri.

"Ini merupakan kado terindah dari Bank Riau Kepri pada HUT Kabupaten Siak ke 22 Tahun 2021. Sinergi perbankan Bank Riau Kepri dalam mendukung pelayanan Pajak dan dimasa akan datang bisa lebih baik sehingga ada pergerakan diperekonomian diKabupaten Siak," ujar Alfedri. (*11) 



Berita Lainnya :
 
  • Bupati Alfedri Sebut Penanganan Stunting Butuh Kerjasama Multipihak
  • KPK Tetapkan Bupati Kuansing Sebagai Tersangka Terkait OTT Di Kuansing Riau, Ini Kronologisnya
  • Selain Bupati Kuansing, Beberapa Kadis di Kuansing Dikabarkan Turut Diperiksa KPK
  • Serahkan Zakat Secara Langsung, Wabup Husni Sampaikan 2 pesan kepada Mustahik
  • Delapan Orang Masih Diperiksa KPK di Riau, Sejumlah Kantor Digeledah
  • Sidang Dugaan Pembobolan Dana Nasabah BJB, Teknisi Sebut Ada Backup Rekaman CCTV
  • Silaturahmi dengan Ditjen Polpum, Kemendagri Dukung Pelaksanaan Rakor FPK
  • KPK RI Benarkan Ada OTT di Kuansing Riau, Sejumlah Pihak Masih Diperiksa, Terkait HGU?
  • 5 Aturan Baru PPKM Berlaku Mulai Hari Ini
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index