Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Peduli Anak Berkebutuhan Khusus
Plt Bupati Suhardiman Amby Serius Beri Dukungan Pelatihan Pendampingan ABK
Kamis, 17-11-2022 - 17:45:19 WIB
Foto bersama/kominfokuansing
Baca juga:
 
  • Plt Bupati Suhardiman Amby Serius Beri Dukungan Pelatihan Pendampingan ABK
  •  

    TELUK KUANTAN, LIPO - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM meminta semua pihak peduli pada anak-anak berkebutuhan khusus. Pembinaan yang tepat, bisa berpotensi menemukan talenta dari ABK yang cemerlang.

    Hal itu diungkapkan Suhardiman, dalam pengarahan kegiatan pelatihan pendampingan Anak yang memerlukan perlindungan khusus bersama Anggota Komisi V DPRD Provinsi Marwan Yohanes., M.Kom, Di Hotel Angela, Kecamatan Kuantan Tengah, Kamis 17/11/2022

    Suhardiman Amby mengatakan Pendidikan dan pembinaan yang diberikan secara tepat, katanya, bukan tidak mungkin akan memunculkan bakat terpendam dari anak berkebutuhan khusus itu.

    Ia juga berharap, mulai dari soal stunting, yang paling penting adalah pencegahan, menyiapkan nutrisi Gizi terhadap Ibu hamil.

    "Harapan saya kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BP3AP2KB) Provinsi dan Kabupaten, harus ada program yang terencana dengan baik, berapa jumlah anak yang berkebutuhan khusus, Sehingga ada langkah-langkah dalam penanggulangannya,"harapnya.

    Di samping menggunakan pola teknologi dan pengetahuan yang baik. Diberikan juga metode dalam mendidik anak dengan cara islami, Antara dinas pendidikan, Kemenag Dinkes, BP3AP2KB Stakeholder yang terkait, mesti disatukan dalam kegiatan terstruktur dengan baik. Sehingga rohani dan jasmaninya anak juga seimbang.

    "Persoalan ini kami Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi serius menanganinya bersama Dinas terkait dengan kegiatan dan target yang jelas, " tutup Suhardiman.(***)




     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved