Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Gubri Syamsuar Perintahkan Razia Oknum ASN Suka Nongkrong saat Jam Kerja
Senin, 02-01-2023 - 19:27:03 WIB
Gubri Syansuar/F: LIPO
Baca juga:
 
  • Gubri Syamsuar Perintahkan Razia Oknum ASN Suka Nongkrong saat Jam Kerja
  •  

    PEKANBARU, LIPO - Gubernur Riau, Syamsuar perintahkan Kepala Satpol PP dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau serta Kepala Inspektorat Riau melakukan razia oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), yang nongkrong di warung kopi disaat jam kerja. 

    Perintah razia itu disampaikan Syamsuar pada acara laporan akhir tahun 2022 dan realisasi tahun 2023, Senin (02/01/2023) di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

    "Biasanya Wakil Gubernur yang melakukannya. Karena waktu Covid, tidak dijalankan. Dan 2023 ini, kita akan melakukan sidak kembali," ujar Syamsuar. 

    Pada kesempatan yang sama, Syamsuar juga minta Pejabat publik, Kepala Dinas maupun Kepala Bidang di lingkungan Provinsi Riau, bersinergi dan lebih akrab dengan media atau wartawan, agar bisa efektif dalam menyampaikan informasi.  

    "Seluruh Kepala Dinas, jangan takut kepada wartawan. Cobalah terbuka dan saling membantu dengan media," kata Syamsuar, menjawab keluhan para awak media saat sesi tanya jawab.

    Saat itu banyak awak media mengeluhkan susahnya berkomunikasi dengan Kepala Dinas, terutama dengan Kepala Dinas PUPR dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad. Bahkan terkait persoalan jalan rusak pun harus Kadis Kominfo Riau yang turun tangan menjelaskan kepada wartawan. 

    "Untuk itu kedepan, tidak ada lagi Kepala Dinas yang susah dihubungi jika wartawan bertanya menyangkut pekerjaan atau di bidangnya," pesan Gubernur  Riau Syamsuar. (*5)






     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved