Sabtu, 30 Mei 2020
Follow:
 
Besok Raja Paisal Pimpin Latihan Perdana PSPS Pekanbaru

alfi | Sport
Senin, 13/05/2019 | 21:35:27 WIB
PEKANBARU, LIPO - Sesuai dengan rencana manajemen PSPS Pekanbaru yang telah menunjuk Raja Paisal sebagai asisten pelatih PSPS Pekanbaru. Jadwal latihan perdana tim PSPS Pekanbaru akan dimulai besok, Selasa (14/5) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, pukul 16.00 WIB.

Asisten pelatih PSPS Pekanbaru, Raja Paisal saat ditemui mengatakan, sesuai dengan instruksi dari manajemen latihan perdana akan dimulai Selasa sore, dan manajemen sudah memastikan kembali akan menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution, sebagai homebase PSPS Pekanbaru.

“Insya Allah besok sore latihan perdana. Manajemen sudah menyelesaikan pemakaian stadion Rumbai, pada prinsipnya saya sebagai asisten pelatih yang ditunjuk untuk memimpin latihan, siap menjalaninya,” ujar Raja Paisal.

“Dan bagi pemain-pemain yang sudah mendapatkan informasi atau undangan untuk kembali latihan, saya berharap bisa datang di latihan perdana ini. Sejauh ini pemain sudah ada terbentuk pada musim yang lalu, tentu harapan saya bisa ikut latihan kembali,” tambah Raja.

Dijelaskan Raja, ia besok hanya menjalankan tugas untuk memimpin latihan pemain-pemain PSPS yang sudah di informasikan untuk mengikuti latihan. Namun jika ada pemain lokal lainnya yang akan ikut bergabung, pada prinsipnya ia siap menerimanya. Namun semau sesuai dengan instruksi manajemen, apakah terbuka untuk umum atau tidak.

“Tentu pemain yang ada saat ini sudah ada, termasuk pemain lokal yang sudah bergabung pada musim lalu. Kalau ada pemain lokal lainnya yang mau bergabung latihan kita terima saja. Dengan catatan kita lihat kemampuannya, kalau belum layak yah tidak mungkin di pertahankan,” kata pelatih berlisensi B AFC ini.

“Kalau bagi saya yang terpenting pemain lama dan yang sudah di minta latihan bisa ikut gabung latihan. Jadi dengan berjalannya waktu selama latihan ini bisa nampak mana pemain yang bisa dipertahankan mana yang tidak. Sambil menunggu head coach yang akan menentukan pemain untuk tim PSPS,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Raja Paisal telah ditunjuk oleh manajemen PSPS untuk memimpin sementara tim PSPS Pekanbaru yang akan berlaga lada Liga II bukan Juni mendatang. Raja Paisal ini merupakan mantan pelatih Persih Tembilahan di liga II.(lipo*3/rmc)



Berita Lainnya :
 
  • New Normal Bagi PNS Dimulai 5 Juni, Ini Penjelasannya
  • Warga 6 Kampung dan 2 Kelurahan di Siak Terima BST dari Kemensos
  • Tak Hanya di Sektor Perdagangan, Adaptasi New Normal juga Diberlakukan pada Pusat Keramaian di Inhil
  • Pasien Sembuh dari Covid-19 di Riau Bertambah Jadi 84 Orang
  • Dewan Pers Ingatkan Perlindungan Jurnalis Selama New Normal
  • PSBB Berakhir, Riau Tetap Perpanjang Tanggap Darurat COVID-19
  • Pemkam Benhul Mempura Siak Salurkan BLT Dama Kampung ke 65 Warga Terdampak Covid-19
  • Pemkab Siak Salurkan Sembako, BLT Dana Desa di 14 Kecamatan
  • Bupati Alfedri Imbau Warga Kurang Mampu Mengadu ke Relawan Kampung
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index