Sabtu, 11 Juli 2020
Follow:
 
Dua Keluarga Positif Covid-19 Berasal dari Kepulauan Meranti

Elfi | Daerah
Jumat, 29/05/2020 | 18:50:50 WIB
PEKANBARU, LIPO - Dua keluarga berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau dinyatakan positif corona. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, bahwa per hari Jumat ini (29/05). 

"Ada penambahan enam kasus positif Covid-19 yang merupakan dua keluarga di Kabupaten Kepulauan Meranti. Sehingga total positif Covid-19 di Riau sudah 117 kasus. Dengan keterangan, 27 masih dirawat, 84 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia," kata Indra. 

Ia menjelaskan, bahwa pasien 112 positif Covid-19 di Riau adalah laki-laki berinisial A (39) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kepulauan Meranti.

A (39) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif Covid-19 IMA (16) kasus ke-90 yang merupakan bagian dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur (Jatim). 

Pasien ke-113 positif Covid-19 di Riau adalah perempuan berinisial MJ (13) yang merupakan warga Kepulauan Meranti dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kepulauan Meranti. 

MJ (13) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif Covid-19 SF (45) kasus ke-105. 

Pasien ke-114 positif Covid-19 di Riau adalah laki-laki berinisial M (41) yang merupakan warga Kepulauan Meranti dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kepulauan Meranti. 

M (41) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 Ny. SF (45). 

Pasien ke-115 positif Covid-19 di Riau adalah perempuan berinisial N (57) yang merupakan warga Kepulauan Meranti dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kepulauan Meranti. 

N (57) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif Covid-19 IMA (16) kasus ke-90 yang merupakan bagian dari Cluster Kepulangan Santri dari Jatim. 

Pasien ke-116 positif Covid-19 di Riau adalah perempuan berinisial R (63) yang merupakan warga Kepulauan Meranti dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kepulauan Meranti. 

R (63) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif Covid-19, SF (45). 

Sedangkan pasien ke-117 positif Covid-19 di Riau adalah perempuan berinisial SN (17) yang merupakan warga Kepulauan Meranti dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kepulauan Meranti.

SN (17) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif Covid-19 IMA (16) yang merupakan bagian dari Cluster Kepulangan Santri dari Jatim. (*1)


Sumber: mediacenter.riau.go.id 




Berita Lainnya :
 
  • Riwayat Penularan Pasien Positif Covid-19 Asal Pekanbaru Belum Diketahui
  • Hari ini Empat Pasangan Calon di Riau Gagal Terima SK Dukungan dari DPP Golkar
  • Kalahkan Alaves, Real Madrid Perlebar Jarak dari Barcelona
  • Viral Video Mobil RI 2 Kehabisan BBM di Jalan, Ini Penjelasan Istana Wapres
  • Empat Paslon Untuk Pilkada di Riau Terima SK DPP Golkar Hari Ini
  • Polres Inhil Evakuasi Warga Terdampak Bencana Tanah Longsor di Seberang Tembilahan
  • Di Tengah Pendemi, Produk Anak Negeri Hadirkan Minuman Bernutrisi Ci Limonia
  • Lagi, Bupati Siak Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Terkait Covid-19
  • Optimis Bakal Menang, DPP Golkar Segera Serahkan SK Dukungan untuk 4 Pasangan Calon di Riau
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index