Kamis, 06 08 2020
Follow:
 
Luna Maya Kesal Omongan Soal Keuangannya Menurun Viral Gegara Media

elpi | Hiburan
Senin, 20/04/2020 | 09:07:02 WIB
JAKARTA, LIPO - Artis Luna Maya mulai aktif membuat konten YouTube sejak pandemi corona atau COVID-19 membuatnya tak bisa ke luar rumah. Namun, tak jarang konten vlognya diambil media dan dijadikan headline berita dengan judul yang menarik pembaca.

"Aku pikir, wah Luna viral nih nggak bisa bayar cicilan. Aduhhh aduhh. Kalau banyak yang pikir hidup enak, tukeran," kata Luna Maya lantas tertawa saat live streaming di Video, Minggu (19/4/2020).

"Kita bersyukur aja. Dikasih begini ya udah ini juga kehendak Tuhan, nanti juga pasti ada masalah lain, namanya hidup," sambungnya lagi.

Luna Maya memang mengakui keuangannya menurun drastis akibat tak ada pemasukan selama pandemi virus corona. Namun, ia tak menyangka ucapannya selama berbincang dengan Raffi Ahmad di vlog berbuah menjadi aneka judul berita yang mendulang klik.

"Sebel, karena nggak gue doang, banyak orang terkecoh headline aja. Dipikir sebel tapi what can i do? Kalau klarifikasi ya capek sendiri," ujarnya.

Pemain film "Suzanna: Bernapas dalam Kubur" itu menyebut hanya membuang energi jika memusingkan hal seperti itu. Alih-alih protes Luna Maya justru mengambil sisi positif bahwa namanya bisa membantu pekerja media.

"Nggak mau ambil pusing ya, susah juga mereka, butuh banyak yang klik (berita). Aku ambil positif aja, diemin dulu, kan belum keterlaluan ya. Mungkin aku bisa bantu seperti ini ya udah lah," pungkasnya.(lipo*3/rmc)





Berita Lainnya :
 
  • Pemkab Siak Serahkan Bantuan Anak-anak & Perempuan Dewasa
  • Penghulu Kampung Dosan Serahkan BLT Dana Desa Tahap 4 kepada Warga Terdampak COVID-19
  • Membawa Senjata Tajam saat Pelaksanaan Eksekusi Lahan, Seorang Warga Diamankan Polisi
  • Kabar Terbaru: Provinsi Riau Bertambah 15 Kasus Positif, Terbanyak dari Kabupaten Siak
  • Lagi, Longsor di Inhil Sebabkan 4 Rumah Warga di Tanah Merah Ambruk
  • NasDem Putuskan Berikan Rekom kepada Herry Saputra dan M Khozin untuk Pilkada Meranti
  • Andi Putra-Suhardiman Ambi Goro Bersama dengan Warga Kopah
  • Polres Siak Berhasil Amankan Satu Orang Pengedar Sabu
  • Dua Pelaku Ini Dibekuk Polisi Saat Hendak Bertransaksi Narkoba
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index