Kamis, 06 08 2020
Follow:
 
Ariel Tatum Isi Masa Karantina dengan Bercocok Tanam

elpi | Hiburan
Jumat, 22/05/2020 | 05:51:55 WIB
JAKARTA, LIPO - Terlalu lama menjalani swakarantina tentu bisa membuat seseorang jenuh bahkan stres. Aktris sinetron dan layar lebar Ariel Tatum juga mengalami hal serupa, karenanya demi mengusir rasa jenuh ia mencoba melakukan beragam kegiatan baru dan positif.

Pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabrielle Tatum itu mengungkap bahwa bercocok tanam merupakan salah satu kegiatan baru yang mulai ia tekuni selama swakarantina. Ariel mengaku bisa menemukan kebahagiaan dengan bercocok tanam.

“Aku pribadi sekarang lagi senang bercocok tanam, karena memang ya itu kegiatan yang bisa bikin kita tetap aman dan sehat,” kata Ariel dalam sebuah konferensi pers virtual, belum lama ini yang dikutip dari republika co.id.

Selain bercocok tanam, perempuan berusia 23 tahun ini juga mengaku jadi hobi bersih-bersih selama swakarantina. Menurut dia, bersih-bersih memiliki dua manfaat positif yaitu memberikan kebahagiaan sekaligus mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita kan selama pandemi Covid-19 diimbau untuk jaga kebersihan dan kesehatan, jadi ya bersih-bersih itu harus. Tapi aku melakukannya dengan senang hati, sekalian isi waktu juga kan,” ungkap Ariel.

Ariel juga mengajak semua orang untuk tetap aktif, meski sedang karantina. Menurut dia, ada banyak hal baru dan positif yang bisa dilakukan selama swakarantina. Bisa digunakan untuk mempelajari ilmu baru secara online, menjalankan hobi baru atau melakukan kegiatan bersama keluarga.

"Kalau lagi jenuh kita bisa melakukan sesuatu kegiatan dengan keluarga, atau temen-temen secara daring," kata dia.

Dalam upaya menjaga kesehatan mental selama pandemi Covid-19, Ariel Tatum turut andil dalam kampanye #REALTALK yang diinisiasi Instagram. Ariel bersama aplikasi kesehatan mental Riliv akan membuat lima seri video IGTV yang akan membahas hal-hal seputar kesehatan mental dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak muda.(lipo*3)



Berita Lainnya :
 
  • Berharap Kuansing Lebih Baik, Video Pendek Ari Akbar Raih Trophy Andi Putra
  • PT SPR Langgak Raih Penghargaan Perusahaan Berkinerja Terbaik Pertama dari SKK Migas
  • Tegas Disampaikan Muspidauan: Kejati Riau Terus Usut Dugaan Korupsi di Siak
  • Diduga Provokasi Warga saat Eksekusi Lahan, Seorang Warga Sempat Diamankan Polisi
  • Seramnya! Ketua Gugus Tugas Riau Prediksi Kasus Covid-19 Bisa Mencapai 100 per Hari
  • Pemkab Siak Serahkan Bantuan Anak-anak & Perempuan Dewasa
  • Penghulu Kampung Dosan Serahkan BLT Dana Desa Tahap 4 kepada Warga Terdampak COVID-19
  • Membawa Senjata Tajam saat Pelaksanaan Eksekusi Lahan, Seorang Warga Diamankan Polisi
  • Kabar Terbaru: Provinsi Riau Bertambah 15 Kasus Positif, Terbanyak dari Kabupaten Siak
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index