Senin, 10 08 2020
Follow:
 
Harapkan Kehadiran Tokoh Pendiri
Ketua DPRD Andi Putra: Minta Saran untuk Wujudkan Tujuan Berdiri Kuansing

elpi | Kuantan Singingi
Jumat, 11/10/2019 | 18:59:55 WIB
TELUKKUANTAN, LIPO - Di usia yang sudah mencapai 20 tahun. Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH berharap dukungan parq Tokoh Pendiri Kabupaten Kuantan Singingi. Sekaligus ke depan meminta masukan dan saran untuk menentukan arah Kabupaten Kuantan Singingi ini ke depan.

Oleh sebab itu, Ia berharap agar momentum peringatan Hari Jadi Kuansing ke-20. Tepat 12 Oktober 2019 ini, hendaknya dihadiri para Tokoh Pendiri Kabupaten Kuantan Singingi. Karena menurutnya, ada peran atau jasa dari masing-masing mereka untuk menjadikan daerah ini otonom. Seperti saat ini.

"Makanya, kita semua berharap kehadiran para tokoh pendiri Kuansing dihelat ini. Karena kita ingin meminta masukan dan sumbang sarannya. Terkait kemajuan  Kuansing ke depan," ujar Ketua Andi Putra kepada wartawan, Jumat (11/10).

Keinginannya untuk meminta masukan dan saran para tokoh pendiri dan tokoh masyarakat Kuansing, ditegaskan Andi, perlu dilakukan. Agar menurutnya, tujuan berdirinya Kabupaten Kuansing bisa tercapai. Karena dalam usianya yang sudah 20 tahun, tentu masih banyak kekurangan.

"Karena itu, kami ingin masukan dari semua pihak. Terutama tokoh-tokoh pendiri Kuansing. Karena niat mereka ingin berdiri sendiri adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Ke depan, tujuan ini harus kita wujudkan. Maka, perlu masukan dari mereka," ujar Andi Putra.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD Kuansing Mastur SE memastikan, bahwa pada peringatan Hari Jadi Kuansing tahun ini. Hari jadi yang ke-20, pada 12 Oktober ini, seluruh tokoh pendiri Kabupaten Kuantan Singingi yang masih hidup diundang untuk mengikuti sidang paripurna istimewa DPRD Kuansing, Sabtu (12/10).

Sedikitnya, ada 100 lebih undangan untuk para tokoh pendiri Kuansing yang ada di perantauan. Dan ditambah lagi, undangan bagi para tokoh pendiri yang masih berdomisili di negeri jalur ini. Karena itu, Ia tidak ingin tidak ada yang tidak diundang.

"Seluruhnya harus diundang. Ada 100 lebih undangan untuk yang di luar Kuansing. Itu untuk tokoh pendiri," tegas Mastur kepada Riau Pos, Kamis (10/10) kemarin.

Sesuai arahan pimpinan, diharapkan Mastur petugas yang mengantar undangan teliti dalam mengantar. "Jangan sampai ada yang tertinggal. Ini adalah bentuk penghargaan DPRD kepada para pendiri. Karena kehadirannya sangat diharapkan," katanya.(lipo*3/rls)





Berita Lainnya :
 
  • Sebut Kuansing Lumbung Suara Golkar, Syamsuar Siap Bermalam di Kuansing Demi Memenangkan ASA
  • Kasus Covid-10 Bertambah, Tim Gabungan di Siak Beri Imbauan di Tenpat Keramaian
  • Polres Siak Ciduk Seorang Pelaku yang Diduga Miliki Sabu
  • Tabrakan Beruntun di Tugu Zapin, Empat Kenderaan Roda Empat Rusak Parah
  • Plt Bupati Bengkalis Huni Sel Tahanan Mapolda Riau Sejak Jumat yang Lalu
  • Tanpa Pesaing, Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing
  • Sembunyi Berbulan-bulan dengan Status DPO, Pelarian Muhammad Terhenti di Muaro Jambi
  • Tempuh Puluhan Kilometer, Kapolres Inhu Bagikan Sembako untuk Masyarakat Talang Mamak
  • Pantun Melayu Sebentar Lagi Diakui UNESCO Sebagai Warisan Budaya
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index