Jumat, 18 Juni 2021
Follow:
 
Bupati Inhil Hadiri Syukuran Puncak Harlah PKB ke-22

Elfi | Advertorial
Kamis, 23/07/2020 | 13:07:02 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan saat menyampaikan sambutannya
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri syukuran yang diselenggarakan sebagai puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22.

Selain Bupati Wardan, Syukuran dalam rangka memeringati Harlah PKB Ke-22, tampak hadir pula Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid, Ketua DPRD Kabupaten Inhil, DR H Ferryandi, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil, Susilo dan sejumlah unsur forum komunikasi pimpinan daerah lainnya serta perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan.

Bupati Wardan mengatakan, saat ini PKB sudah memasuki usia yang matang. Bupati mengucapkan, terima kasih atas keberadaan PKB dalam sistem politik Indonesia yang senantiasa membela rakyat.

Di situasi pandemi Covid-19, diungkapkan Bupati, PKB Kabupaten Inhil secara konsisten bahu-membahu membantu dalam upaya penanggulangan.

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan sumbangsihnya kepada masyarakat Inhil secara luas dan konsisten," kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga mengajak PKB Inhil untuk bersama-sama membangun daerah, khususnya di situasi pandemi Covid-19 ini. Dia menganggap, PKB Inhil sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam semangat demokrasi bersama para kadernya dapat semakin membangkitkan diri untuk berprestasi membangun daerah.

"Ini semua demi tercapainya apa yang menjadi Visi Kabupaten Inhil, yakni Menuju Kabupaten Inhil yang Lebih Maju, Bermarwah dan Bermartabat," pungkas Bupati.

Sementara, Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam mengungkapkan, sejak PKB berdiri di Kabupaten Inhil, telah cukup banyak sumbangsih yang diberikan terhadap pembangunan daerah.

H Dani mengatakan, PKB Inhil berperan dalam mengawasi jalannya pembangunan melalui kritik-kritik konstruktif yang disampaikan.

"Artinya, PKB Inhil sudah sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Inhil, sudah senapas, khususnya dalam hal-hal strategis menjadi bagian terdepan memberikan dukungan," kata H Dani.

H Dani mengatakan, sinergitas merupakan sesuatu yang sangat penting dalam penyelenggaraan daerah dan jalannya roda pemerintahan daerah.

"Tentunya, pemerintahan tidak dapat berjalan sendiri tanpa adanya sinergitas pemerintah dan DPRD," tutur H Dani.

Untuk diketahui, pada acara syukuran ini, dilaksanakan pula pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Kegiatan syukuran juga diiringi dengan shalawat bersama.(Adv/Diskominfopers)



Berita Lainnya :
 
  • Resmikan Vaksin Center, Kapolda Riau: Penanganan Covid-19 Harus Dikelola dengan Benar
  • DPD KNPI Dumai Desak Disnakertrans Riau & Polres Dumai Usut Kebakaran Tanki PT Sari Dumai Oleo
  • Kasus COVID-19 Melonjak, Menag Terbitkan Edaran Pembatasan Kegiatan di Rumah Ibadah
  • Indonesia Terpilih sebagai Anggota Reguler Governing Body ILO 2021-2024
  • Sekda Siak Hadiri Acara Program Bina Lingkungan PT Jasa Raharja
  • Kadis LHK Riau Dianggap Kangkangi Surat Dirjen Gakkum Terkait Dugaan Kebun Ilegal di Kuansing
  • Telkomsel Dukung Program Magang Kampus Merdeka, Perkuat Pengembangan Talenta Indonesia Berdaya Saing
  • Gubri Terima Kunjungan Salinturahmi Alfedri dan Husni Merza
  • Bhabinkabtimas Inhu Serahkan Akte & KK Secara Gratis kepada Warga
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index