Jumat, 18 Juni 2021
Follow:
 
Dirayakan di Tengah Pandemi, Upacara HUT RI ke-75 di Inhil Tetap dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Elfi | Advertorial
Senin, 17/08/2020 | 19:32:27 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan saat menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-75 tahun 2020
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Hari ini, seluruh Bangsa Indonesia memperingati 75 tahun Indonesia Merdeka. Peringatan yang tidak biasanya dari tahun-tahun sebelumnya, karena kali ini dirayakan di tengah pandemi Covid-19.

Meskipun dengan segala keterbatasan, namun tidak menyurutkan semangat nasionalisme dan patriotisme, serta tidak juga mengurangi rasa syukur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) untuk tetap memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih secara khidmat di halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Senin 17 Agustus 2020.

Paskibraka hanya diwakili oleh pembawa Baki, pengibar bandera dan pengawal bandera saja. Para peserta apel pun dibatasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Adapun upacara apel tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati HM Wardan dan Komandan Upacara AKP Rizki Hidayat.

Hadir saat itu, Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Ketua DPRD DR Ferryandi, Unsur Forkopimda, Penjabat Sekda H Fauzar, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah, para Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan OPD, para Veteran, Pimpinan BUMN dan BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainya.

Bupati Wardan yang diwawancarai awak media usai apel berharap, melalui peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 ini, hendaknya sebagai pewaris dan pengisi kemerdekaan harus terus meningkatkan semangat perjuangan para pejuang terdahulu, dengan mengaplikasikannya dalam membangun Kabupaten Inhil.

"Semoga dengan semangat yang membara para pejuang kita yang telah merebut kemerdekaan ini, kita lanjutkan dengan mengisi pembangunan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Kemudian, Bupati Wardan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk turut bersama dan berperan aktif dalam mengisi pembangunan di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini.(Adv/Diskominfopers)



Berita Lainnya :
 
  • DPD KNPI Dumai Desak Disnakertrans Riau & Polres Dumai Usut Kebakaran Tanki PT Sari Dumai Oleo
  • Kasus COVID-19 Melonjak, Menag Terbitkan Edaran Pembatasan Kegiatan di Rumah Ibadah
  • Indonesia Terpilih sebagai Anggota Reguler Governing Body ILO 2021-2024
  • Sekda Siak Hadiri Acara Program Bina Lingkungan PT Jasa Raharja
  • Kadis LHK Riau Dianggap Kangkangi Surat Dirjen Gakkum Terkait Dugaan Kebun Ilegal di Kuansing
  • Telkomsel Dukung Program Magang Kampus Merdeka, Perkuat Pengembangan Talenta Indonesia Berdaya Saing
  • Gubri Terima Kunjungan Salinturahmi Alfedri dan Husni Merza
  • Bhabinkabtimas Inhu Serahkan Akte & KK Secara Gratis kepada Warga
  • Gubri Syamsuar Gelar Pertemuan Dengan Kepala OJK Riau, Ini yang Dibahas
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index