Senin, 26 Oktober 2020
Follow:
 
IWO Kabupaten Siak Bagikan Ratusan Masker Gratis

ELFI | Siak
Senin, 21/09/2020 | 22:20:49 WIB

TERKAIT:
 
 
SIAK, LIPO - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak berkejasama dengan polsek Lubuk Dalam serta Pemerintahan Kecamatan Lubuk Dalam melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis sebanyak 500 masker di jalan Lintas Kecamatan Lubuk Dalam, tepatnya di depan Mapolsek Lubuk Dalam, Senin (21/9/2020).

Fitriadi Ketua PD IWO Kabupaten Siak didampingi Sekretaris IWO Siak Doni menuturkan, bahwa kegiatan pada hari ini yaitu pembagian sebanyak 500 masker.

"Hari ini kita bagikan 500 masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas kecamatan Lubuk Dalam," ujar Fitriadi


Masih kata Fitriadi, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih untuk Camat Lubuk Dalam, Polsek Lubuk Dalam yang turut membantu partisipasi membagikan masker kepada masyarakat.

"Kami atas nama IWO Kabupaten Siak mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan pembagian masker gratis yang kita laksanakan hari ini," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Camat Lubuk Dalam Andi Putra .MSi melalui Kasi Kesos Heprizon menyatakan dirinya sangat bangga atas kepedulian IWO PD Siak dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Lubuk Dalam.

"Saya bangga kepada IWO PD Siak yang telah peduli dan membantu mendukung program pemerintah Lubuk Dalam Siak khususnya camat Lubuk Dalam dalam memutus dan mensosialisasikan wajib menggunakan masker ," Terang nya


Kapolsek Lubuk Dalam AKP Amrul Abdullah. SIK.Msi melalui Kanit Reskrim Ipda Hutasoit  saat diminta tanggapannya, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian IWO Siak dalam menekan angka penyebaran covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan IWO Siak dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Lubuk Dalam  dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam   agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan mencuci tangan serta menjaga jarak," tutup AKP Amru Abdullah .SIK.Msi.(*11)



Berita Lainnya :
 
  • Personil Gabungan Akan Periksa Hasil Rapit Tes di Perbatasan Bila Masuk ke Riau
  • Jelang Akhir Tahun, FPK Riau Taja Tiga Seminar Pembauran Kebangsaan
  • Jangan Abai! Banyak OTG di Riau Jadi Sumber Penularan Corona, Ini Cara Ampuh Mencegahnya
  • Mendulang Dukungan Dimana-mana, Paslon AMAN Diserang Hoax Bertubi-tubi
  • Kabupaten Inhu Tercatat Sebagai Tingkat Kematian Terendah Karena Covid-19 di Riau
  • Kisah KBD dari BPDASHL Indragiri Rokan, Semua Anggotanya Perempuan
  • Kasus Covid-19 di Riau per 25 Oktober: 290 Positif, 557 Orang Sembuh
  • Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Goro, Ketua DPRD Inhil Terjun Langsung Bersihkan Saluran Air
  • Beraksi Di Subuh Buta! Pelaku Pemotong Pohon Pelindung yang Paling Dicari Walikota Diringkus Polisi
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index