Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Kapolres Inhu Kunjungi Posko Cakada, Serahkan Buku Panduan Protokol Kesehatan Covid-19

Elfi | Inderagiri Hulu
Minggu, 27/09/2020 | 22:19:36 WIB

TERKAIT:
   
 
RENGAT, LIPO - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal S.IK, Minggu 27 September 2020 menyambangi posko pemenangan Pasangan Calon Kepala  Daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Inhu 2020.

Kedatangan Kapolres Inhu ke posko pemenangan Paslon Bupati dan Wabup itu, merupakan realisasi progam Cooling System Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu kepada masing-masing Paslon, sekaligus penyerahan buku panduan dan pedoman pelaksanaan Pilkada dimasa pandemi Covid-19.

Pada Minggu (27/9/2020) ini, Kapolres berkunjung ke tiga Posko Pemenangan, pertama yang dikunjungi adalah Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 5, Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (Ridho) di jalan Pematang Reba-Rengat, tepatnya di Kantor DPC PKB. 

Selanjutnya disusul ke Posko Pemenangan Cakada Nomor Urut 3 Siti Aisyah-Agus Rianto di Posko jalan Pekanheran dan terakhir Posko Pemenangan Cakada Nomor Urut 1, Dr Nurhadi-Toni Sutianto di Posko pemenangan Rengat.

Kedatangan Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K, disambut langsung para peserta Pilkada dan para peserta serta Tim mendegarkan arahan maupun sosialisasi dari Kapolres terkait mengedepankan Protokol kesehatan saat melakukan kampanye.

Yang lebih pentingnya semua Paslon dan tim Pemenangan agar dapat mendukung pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020 diwilayah Kabupaten Inhu yang aman, sejuk dan kondusif. Untuk jadwal kampanye, tim pemenangan terlebih dahulu mengajukan pemberitahuan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Untuk Palson lain yang belum sempat didatangi, Insya Allah kegiatan ini akan kita lanjutkan besok, Senin 28 September 2020," ucap Kapolres Inhu saat itu didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Hadir juga sejumlah PJU Polres Inhu, seperti Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman SH MH, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S. SH, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Mahendra S.IK serta sejumlah personel Polres Inhu lainnya. (*15)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index