Jumat, 25 Juni 2021
Follow:
 
Bupati Wardan Beri Suprise dan Ucapkan Selamat HUT TNI ke-75 kepada Dandim 0314/Inhil beserta Jajara

Elfi | Advertorial
Senin, 05/10/2020 | 23:27:02 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan dan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal meniup lilin ulang tahun
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memberikan suprise dan ucapan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 kepada Dandim 0314/Inhil beserta jajaran.

Pemberian suprise dan ucapan selamat yang diikuti Ketua DPRD DR Ferryandi, serta Kapolres AKBP Dian Setyawan dan personil Polres Inhil ini, dilakukan sebelum mengikuti video conference (vidcon), dalam rangka HUT TNI ke-75 di Ruang Dara Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani, Parit 9 Tembilahan, Senin 5 Oktober 2020.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan atas nama Pemkab Inhil mengucapkan selamat HUT TNI ke-75. Ia menuturkan semoga TNI semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat, tentunya sesuai dengan tema HUT TNI kali ini, yaitu "Sinergi untuk Negeri", agar mampu meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

"Alhamdulillah, kita di jajaran Pemerintah Babupaten Inhil, TNI, Polri bersama seluruh jajaran Forkopimda Inhil telah dapat menyelesaikan tugas secara sinergitas bersama seluruh masyarakat dalam melaksanakan pembangunan dan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, begitupun dengan masalah penanganan Covid-19. Semua kegiatan dalam rangka menanggulangi berkembangnya pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhil tidak ada satu kegiatan pun yang tidak kita sinergitaskan. Semua komponen kita bersatu, bergerak bersama-sama dalam rangka mengurangi, mencegah dan memutus berkembangnya Covid-19 di Kabupaten Inhil," ujarnya.

Bupati Wardan juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan pemerintah yang telah ditetapkan, baik peraturan pusat, peraturan bupati maupun surat edaran atau penyampaian-penyampaian yang dilakukan melalui imbauan, pamflet hingga baliho. 

"Tentunya kita mengharapkan seluruh masyarakat untuk selalu taat bersama-sama menjaga negeri kita ini dari berkembangnya Covid-19," tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0314 Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan Satuan TNI di Kabupaten Inhil yang hadir saat itu.

"Sesuai dengan temanya, yakni Sinergi untuk Negeri, semoga dengan momentum ulang tahun ini akan terus meningkatkan profesionalisme TNI bersama komponen masyarakat lainnya, bersinergi untuk memajukan bangsa dan negara ini," katanya.

Dandim juga berharap kepada seluruh anggota TNI, khususnya jajaran Kodim 0314/Inhil agar tetap yakin bahwa kedekatan dengan rakyat merupakan suatu kekuatan untuk dapat membuktikan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Hanya dengan sinergitaslah kita dapat membangun negeri ini. Seluruh komponen kita harus bersatu-padu, untuk mencapai pembangunan bangsa ini ke depan. Dengan semakin majunya teknologi kemudian revolusi teknologi, kita semua harus siap menghadapinya, ditandai dengan pembentukan satuan-satuan baru seperti Satuan Cyber dan Skwadrone, sehingga kita dapat mengimbangi kemajuan tekhnologi dunia khususnya di bidang pertahanan," imbuhnya.(Adv/Diskominfopers)



Berita Lainnya :
 
  • PWI Riau Kembali Gelar UKW Angkatan XVII
  • Pemprov Riau Masih Tunggu Arahan Pusat untuk Penerimaan CPNS
  • Polres Siak Tangkap Pengedar Daun Ganja Kering
  • Sekdaprov Riau Minta OPD Gesa Realisasi DAK Fisik
  • Penguatan Literasi Kebijakan Perubahan Iklim Masyarakat Pulau Bengkalis
  • Dua Buronan Kejaksaan Agung Segera Dideportasi dari Singapura
  • Polda Sumut Amankan Pelaku Penembakan Wartawan
  • Ini Cara Pelaku Sektor Pariwisata Bertahan di Tengah Pandemi
  • Wabup Husni: Pemkab Siak Dukung Upaya KASN Selaraskan Tahapan Pengisian JPT Sesuai Aturan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index