Minggu, 3 Juli 2022
Follow:
 
Bertambah Lagi, 18 Warga Inhil Positif Covid-19

Elfi | Advertorial
Minggu, 02/05/2021 | 11:29:57 WIB
Trio Beni Putra
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merilis data terbaru penyebaran Covid-19 per 1 Mei 2021. Berdasarkan data tersebut, diketahui terjadi penambahan sebanyak 18 warga terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra mengungkapkan, 18 pasien itu sedang menjalani isolasi untuk mendapatkan perawatan medis.

Lebih lanjut, Trio merinci, dari 18 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu, 10 di antaranya berdomisili di Kecamatan Kateman pada wilayah kerja Puskesmas Sungai Guntung. Sementara, 6 orang lagi berdomisili di Kecamatan Tembilahan dengan 4 orang pada wilayah kerja Puskesmas Tembilahan Kota dan 2 orang berada di wilayah kerja Puskesmas Gajah Mada.

"2 orang lainnya itu diketahui berdomisili di Kecamatan Enok pada wilayah kerja Puskesmas Enok," ungkap Trio melalui keterangan tertulis, Sabtu 1 Mei 2021 sore.

Dengan adanya penambahan 18 kasus tersebut, diungkapkan Trio, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Inhil yang tengah diisolasi hingga saat ini mencapai 78 kasus.

"Untuk pasien yang dirawat di RSUD Puri Husada, Tembilahan ada 25 pasien. Di RSU Raja Musa, Sungai Guntung ada 5 pasien yang sedang menjalani isolasi. 48 lainnya itu isolasi mandiri," jelas Trio.

Tidak hanya tentang penambahan kasus Covid-19, Trio juga menuturkan, terdapat 3 orang pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang. Dari 3 orang tersebut, 2 orang pasien berdomisili di Kecamatan Tembilahan pada wilayah kerja Puskesmas Gajah Mada dan 1 orang berdomisili di Kecamatan Concong pada wilayah kerja Puskesmas Concong.

"Ada juga pasien yang meninggal dunia 1 orang berdomisili di Kecamatan Tembilahan pada wilayah kerja Puskesmas Tembilahan," terangnya. (Adv/Diskominfopers)



Berita Lainnya :
 
  • Ratusan Anak Riau Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Calon Taruna Akpol Masih Harus Berkompetisi di Semarang
  • Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Berjalan Sukses, Ini Juaranya
  • Bikin Ibu-ibu Berteriak, Harga Cabai di Pekanbaru Riau Masih Bertahan di Harga Rp140 Ribu Per Kilo
  • Dituding Lari dari Tanggungjawab, Plt Bupati Kuansing: Guru PPPK Jangan Dipolitisasi
  • Lowongan CPNS 2022 Segera Dibuka, Mahfud: Diprioritaskan untuk Guru
  • Oknum Pejabat Diduga Babat Hutan Lindung, Gubri Minta Diusut Tuntas
  • Hadiri GSSB di Masjid Raya Arrahman, Wagubri : Pemimpin Akan Bertanggungjawab Atas Kepemimpinannya
  • Ikuti PeSONas Tahun 2022, Kadispora Riau Resmi Lepas 157 Kontingen SOIna
  • DPRD Riau Kawal Peralihan Guru Honorer ke PPPK
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index