Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Bupati Inhil Pimpin Rakor dan Evaluasi Penanganan Covid-19

Elfi | Advertorial
Selasa, 25/05/2021 | 09:20:45 WIB
Rakor dan evaluasi penanganan Covid-19 Inhil saat berlangsung
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Senin 24 Mei 2021.

Turut hadir saat itu, Wakil Ketua DPRD Edy Gunawan, Asisten Administrasi Umum Setda Tengku Jauhardi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj Zulaikhah, Unsur Forkopimda serta Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam Rapat Bupati Wardan memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan masukkan dan hal-hal yang menjadi kekurangan terkait penanganan Covid-19 di Inhil.

Selanjutnya, dari hasil rapat Bupati meminta untuk segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait guna memaksimalkan penanganan Covid-19 di Inhil.

Bupati Wardan juga menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo beberapa hari yang lalu bagi Pemerintah Daerah yang membutuhkan bantuan terkait penanganan Covid-19 untuk segera melaporkannya melalui Menteri Kesehatan.

"Dengan adanya peluang tersebut, diharapkan kepada Dinas terkait untuk segera melaporkan apa saja yang dibutuhkan dan yang menjadi kekurangan dalam penanganan Covid-19 di Inhil," ujarnya.

Adapun salah satu hasil rapat, yaitu Pemkab Inhil akan lebih memperketat penanganan bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.

"Saya mengharapkan kepada pihak terkait untuk ekstra memperthatikan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri dirumah, jika perlu bagi pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah agar dapat menjalani isolasi mandiri di tempat karantina Islmaic Center guna memutus mata rantai penularan Covid-19 klaster keluarga," tambah Bupati Wardan.

Terakhir, orang nomor satu di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

"Semoga rapat ini membuahkan hasil sebagaimana yang kita harapkan," imbuhnya. (Adv/Diskominfopers)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index