Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Ketua DPRD Ferryandi Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Milad ke-51 Inhil

Elfi | Advertorial
Senin, 14/06/2021 | 19:37:06 WIB
Ketua DPRD Inhil, DR H Ferryandi saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), DR H Ferryandi didampingi para Wakil Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Milad ke-51 Kabupaten Inhil, di Aula Gedung DPRD, Jalan HR Soebrantas Tembilahan, Senin 14 Juni 2021.

Tampak hadir Gubernur Riau (Gubri) diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda), Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Anggota DPRD Riau dan Inhil, perwakilan daerah tetangga, Unsur Forkopimda, para Purna Tugas Bupati dan Wabup, para Ahli Waris Pendiri Kabupaten dan Penerima Gemilang Award Milad ke-56, Sekretaris Daerah (Sekda), Pejabat Sipil, TNI/Polri, Pimpinan Cabang BUMN, BUMD, Pimpinan Usaha Swasta Nasional dan Daerah, Pimpinan Perguruan Tinggi, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Inhil, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil, perwakilan Partai Politik, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Wanita, Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Ferryandi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Inhil dan para tamu atas keterbatasan perayaan Milad Inhil tahun ini, karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, marilah kita secara bersama-sama bergandengan tangan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar kita semua bisa beraktivitas secara normal kembali," ujarnya.

Lebih jauh, politisi Partai Golkar ini menjelaskan, setiap perayaan ulang tahun, ada tiga poin penting yang harus senantiasa jadi kajian bersama, sehingga perayaan ulang tahun bisa lebih bermakna.

"Pada momen seperti milad ini, kita akan mengenang masa lalu sebagai sebuah pondasi dan referensi (retrosfektif),  mengevaluasi diri dan kinerja dalam perjalanan yang telah dilakukan (instrofektif), serta memperbaharui desain atau formula untuk masa depan atas dasar realita dan dinamika terkini," ungkap Ferryandi.

Selanjutnya, Doktor Ekonomi lulusan Universitas Brawijaya ini juga menyatakan sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, dengan berhasil mempertahan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam lima tahun berturut-turut dari BPK RI.

"Dengan prestasi WTP ke-5 kalinya menjadi spirit baru untuk menyonsong Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat, dengan inovasi dan kreatifitas yang tinggi sesuai tuntutan zaman teknologi tinggi, karena pada prinsipnya tidak ada daerah yang miskin, yang ada adalah daerah yang tidak dikelola dengan baik," terangnya.

Terakhir, Ferryandi juga mengucapkan selamat kepada para tokoh masyarakat yang mandapat anugerah Gemilang Award pada Milad Inhil ke-56 tahun 2021.

"Terakhir saya acapkan selamat kepada tokoh tokoh masyarakat yang mandapat anugerah Gemilang Award tahun ini. Dan selamat Ulang Tahun ke-56 untuk Kabupaten Indragiri Hilir, semoga semakin maju dan jaya serta selalu dalam lindungan Allah  SWT, amin ya Rabbal 'alamin," tutupnya.

Untuk diketahui, Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat tersebut juga disiarkan secara langsung oleh RTv, Streming TV Ceria dan Zoom Meeting. (Advetorial/DPRD)



Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index