Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Lihat Progres TMMD di Desa Teluk Bunian, Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI Disambut Wabup Inhil

Elfi | Advertorial
Kamis, 01/07/2021 | 01:21:25 WIB
Wabup Inhil, H Syamsuddin Uti memasang tanjak saat menyambut rombongan
TERKAIT:
   
 
Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddim Uti menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI yang dipimpin oleh Wakil Assisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Kasau Marsma TNI Tyas Nur Adi di Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran, Rabu 30 Juni 2021.

Kedatangan rombongan bertujuan untuk melihat dan mengevaluasi langsung progres pengerjaan sasaran fisik TMMD yang sudah dan sedang dikerjakan, serta mengecek kelengkapan administrasi TMMD di Posko TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil di wilayah setempat.

Turut mendampingi Waaspotdirga Kasau Marsma TNI Tyas Nur Adi saat itu, Paban V/Bhakti TNI AU Kolonel Lek Talawid, serta Kasiter Korem Kolonel Kav Joni Hariyadi.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Tim Wasef yang turun di lapangan bola Desa Teluk Bunian menggunakan helikopter disambut Wabup Syamsuddin Uti dengan pemasangan tanjak dan pencak silat dilanjutkan arahan dari Tim Wasev dan silaturahmi bersama Masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Wabup didampingi unsur Pimpinan Forkopimda, Kepala Bappeda, Kadis PMD, Kepala Dinas PBD, Kadis PUTR turut hadir, Camat Unsur Forkopimcam Kecamatan Pelangiran, pendamping P3MD, DMIJ Plus Terintegrasi dan tokoh-tokoh masyarakat.

Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

"Dengan kedatangan Tim Wasev ini memberikan berkah kepada kita semua," ujarnya seraya menyampaikan salam dari Bupati HM Wardan yang berhalangan hadir.

Selanjutnya, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhil, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah melakukan program TMMD.

Beliau menambahkan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan satu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir atas bangunan yg dilaksanakan melalui program TMMD. Karena, dengan bangunan infrastruktur yang dilaksanakan melalui TMMD membuka isolasi.

"Untuk itu, masyarakat Desa Teluk Bunian patut bersyukur karena Desa ini terpilih menjadi lokasi TMMD. Karena kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat, yang ditandai dengan ikut sertanya masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD. Karena kegiatan ini selain fisik, ada juga kegiatan non fisik," ungkapnya.

Terakhir Wabup berharap mudah-mudahan kunjungan Tim Wasev TMMD ini terus bersinergi, khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 

Sambutan Tim Wasev yang dipimpin Marsma TNI Tyas Nur Adi mengatakan, kita patut bersyukur. Karena, kita diberikan wilayah yang subur seperti ini. 

Beliau juga menyampaikan bahwa pemilihan lokasi pelaksanaan TMMD sudah melalui perencanaan.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan tali asih oleh Tim Wasev dan Wakil Bupati kepada warga. (Adv/Diskominfopers)



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index