Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Pemkab Inhil Gelar Sosialisasi Perbup Pencegahan dan Penanggulangan Stunting Terintegrasi

Elfi | Advertorial
Jumat, 09/07/2021 | 14:08:57 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan saat memimpin sosialisasi Perbup
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) tentang Pencegahan dan Penanggulangan Stunting Terintegrasi, Rabu 7 Juli 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula lantai 5 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini dihadiri Bupati HM Wardan, Sekretaris Daerah H Afrizal dan Asisten II Bidang Ekonomi Setda H Mukhtar T, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah serta diikuti Kepala OPD terkait, Pimpinan BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Inhil.

Adapun tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk mensosialisakan Peraturan Bupati Indragiri Hilir tentang Pencegahan dan Penanggulangan Stunting dan meminta peran serta Perusahaan BUMN dan BUMD agar ikut bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam Pencegahan dan Penanggulangan Stunting.

Ketua TP PKK Hj Zulaikhah dalam paparannya menyampaikan kondisi stanting yang ada di Kabupaten Inhil serta berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi di dalam pencegahan dan penanggulangan stunting.

"Mengingat pentingnya peran serta kita semua di dalam pencegahan dan penanggulangandan stunting di Kabupaten Indragiri Hilir, saya selaku Ketua TP PKK meminta dukungan kepada seluruh peserta yang hadir, baik ASN maupun BUMN dan BUMD di dalam suksesnya Pencegahan dan Penanggulangan Stunting yang dikemas dalam Gerakan Satu Hati Jilid II di Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Sementara itu, Bupati HM Wardan mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh peserta yang sudah ikut hadir di dalam sosialisasi Peraturan Bupati Indragiri Hilir tentang Pencegahan dan Penanganan Stunting Terintegrasi.

"Melalui sosialisasi ini, saya mengajak dan meminta kepada seluruh peserta yang hadir dalam sosialisasi ini untuk bekerjasama dan ikut membantu mensukseskan pelaksanaan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Kabupaten Indragiri melalui Gerakan Satu Hati Jilid II yang diinisiasi oleh TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir," imbuhnya. (Adv/Diskominfopers)



Berita Lainnya :
 
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  • Husni Merza: Aplikasi 'SEPAKAT' Menjawab Problematika Kemiskinan di Kabupaten Siak
  • WK CPP Dikelola 100 Persen Daerah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index