Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Bupati Inhil Sambut Kunjungan Kapolda Riau

Elfi | Advertorial
Sabtu, 10/07/2021 | 01:03:35 WIB
Bupati Inhil, HM Wardan saat berbincang dengan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi
TERKAIT:
   
 
Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyambut langsung kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di Mapolres, Jalan Gajah Mada Tembilahan, Kamis 8 Juli 2021.

Turut hadir saat itu, Kapolres AKBP Dian Setyawan beserta, Ketua DPRD Dr H Ferryandi, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Inhil.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam amanatnya saat memimpin Apel di halaman Mapolres mengatakan, Bhabinkamtibnas, Babinsa dan tenaga kesehatan sebagai Tracer merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19.

"Tracer inilah yang kemudian memisahkan orang yang terkena Covid-19 dan orang yang sehat, karena melalui Tracer ini kita dapat mengetahui mana yang positif dan yang negatif melalui tes swab pcr," ujarnya.

Dijelaskan Kapolda, Kabupaten Inhil beberapa waktu yang lalu angka positif Covid-19 di level tinggi, dengan adanya tracer ini, orang yang positif Covid-19 bisa tertangani dengan baik, dan tracer ini sebagai penentu suatu daerah, apakah bisa tertangani Covid-19nya atau tidak.

Selanjutnya, Kapolda memberikan penghormatan dan mengucapkan terima kasih kepada Tracer atas kinerja yang terus menerus dilakukan kepada masyarakat Inhil, sehingga semakin sedikit masyarakat Inhil yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sementara itu, Bupati Wardan mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau di Negeri Hamparan Kelapa Dunia. Semoga kunjungan ini membawa keberkahan dari Allah SWT dan meningkatkan tali silaturahmi.

Dengan kunjungan dimasa pandemi Covid-19 ini, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi Bupati beserta jajaran Unsur Forkopimda untuk saling bersinergi dalam mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya wilayah Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan berupa obat dan alat kesehatan dari Kapolda Riau kepada perwakilan Bhabinkamtibnas, Babinsa dan tenaga kesehatan.

Usai memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tenaga Kesehatan, Kapolda Riau bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Teluk Dalam, Dusun Kampung Hidayat, Kecamatan Kuindra untuk melakukan ziarah ke makam Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq bin Muhammad Afif Al Banjari. (Adv/Diskominfopers)



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index