Minggu, 28 November 2021
Follow:
 
Buka Sunatan di Tanah Merah, Ketua DPRD Inhil Ingatkan Orang Tua Beri Pendidikan Terbaik Bagi Anak

Elfi | Advertorial
Senin, 08/11/2021 | 23:37:40 WIB
Foto bersama usai disela-sela kegiatan
TERKAIT:
 
 
TEMBILAHAN, LIPO - Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ferryandi kembali membuka kegiatan sunatan massal di Kecamatan Tanah Merah, Senin 8 November 2021.

Turut hadir pada kegiatan yang diikuti sebanyak 99 anak ini Anggota DPRD Edi Harianto Sindrang dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Budi N Pamungkas, Camat Tanah Merah Antoni beserta staf dan para Kepala Desa, PK Golkar Tanah Merah, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Tanah Merah.

Ketua DPRD Ferryandi dalam sambutannya mengingatkan para orang tua agar terus berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Dari kecil orang tua saya selalu mengingatkan bahwa sekolah adalah gudang ilmu dan petunjuk agar bisa mencapai kesuksesan, begitu juga anak-anak kita mesti diberikan pendidikan agama serta umum hingga perguruan tinggi dan jangan sampai tidak ada yang sekolah," ujarnya.

Terkait dengan kegiatan sunatan massal tersebut, dijelaskan Ferryandi, merupakan salah satu upaya dan kontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, program khitanan massal untuk 1000 anak Kabupaten Inhil kembali terlaksana. Insya Allah anak kita menjadi anak yang shaleh dan cerdas serta terjaga kebersihannya setelah dikhitan," terangnya.

Melalui kegiatan itu, Ferryandi juga berharap dapat memotivasi anak-anak untuk melakukan sunat, karena dilakukan secara beramai-ramai.  

Senada dengan itu, Kepala UPT Puskesmas Tanah Merah mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Inhil, Ferryandi karena telah melaksanakan kegiatan tersebut.  

"Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pak Ferry yang telah melaksanakan kegiatan ini, tentu kegiatan ini sangat membantu warga, terutama warga yang tak mampu, anak-anak yang mengikuti kegiatan ini ada dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Tanah Merah ini," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Hanifah (53) yang turut serta mengantarkan cucunya untuk dikhitan pada program yang diselenggarakan tersebut menyatakan bahwa khitanan massal gratis yang digelar Ketua DPRD Inhil ini sangat membantu dirinya. 

"Sangat membantu, kalau biaya sendiri butuh persiapan duit sekitar tiga ratus ribu sampai lima ratus ribu rupiah, Terimakasih bapak Ferry Ketua DPRD Inhil dan ibuk-ibuk bapak-bapak Puskesmas Tanah Merah yang mengadakan acara ini," tuturnya. (Advetorial/DPRD)



Berita Lainnya :
 
  • JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
  • Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
  • Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
  • Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
  • Erick Thohir Dorong BUMB Kolaborasi Pembangunan Infrastruktur Turis Lokal di Riau
  • Mau Disamakan Seperti FPI, Kader PP Riau Unjuk Rasa Minta Junimart Girsang Dicopot
  • Polres Siak Tangkap Pelaku Ilegal Logging, Diduga Babat Cagar Biosfer Giam
  • Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak
  • Dua Camat Diprediksi Duduki Kursi Kadis di Pemko Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index